Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Pemuda Asal OKU Selatan Diajak Keliling Dua Pria Lalu Ditodong di Taman Skateboard Palembang

Ardeva Yoga Pratama (18) sejumlah barang berharga. Warga OKU itu menjadi Korban penodongan di taman skateboard dekat jembatan Ampera.

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI
Yoga korban penodongan membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (15/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Baru tiba di Palembang dan dijanjikan pekerjaan, seorang pemuda Desa malah ditodong oleh dua orang tidak dikenal.

Akibatnya Ardeva Yoga Pratama (18) harus kehilangan satu buah tas berisikan pakaian, uang sebesar Rp 550 ribu dan satu buah ponsel merk Oppo A3S. 

Yoga warga Desa Sri Menanti, kecamatan Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kemudian melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (15/2/2021). 

Baca juga: Inilah Pelaku Curanmor yang Viral di Palembang, Ternyata Sudah Beraksi 12 Kali

Yoga menuturkan kejadian kejadian tersebut terjadi pukul 02.00 WIB di depan taman skateboard dekat jembatan Ampera, Kecamatan Bukit Kecil Palembang. 

"Saat kejadian saya baru sampai di Palembang dari Desa dan belum ada tujuan hanya keliling-keliling saya untuk mencari pekerjaan dengan modal nekat," ujarnya Senin (15/2/2021).

Kemudian saat sedang berjalan kaki untuk mencari tempat tidur, datang dua pelaku yang tidak dikenal berboncengan menggunakan motor. 

"Mereka ini menawarkan diri untuk mencarikan pekerjaan untuk saya," katanya.

Setelah itu kedua pelaku mengajak korban berkeliling dengan berbonceng tiga menggunakan motor pelaku. 

"Saya di stop kedua pelaku di gang tidak jauh dari TKP," bebernya. 

Kemudian salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau sambil mengancam korban untuk turun dari motor. 

Halaman
12
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved