Breaking News:

Berita Selebriti

'Noah, Daddy Udah Enggak Ada, Maaf,

Kisah ini dikuak setelah tahun meninggalnya Ashraf Sinclai gegara serangan jantung.Kala itu BCL yang baru pulang dari bekerja, menemukan sang suami

Editor: Moch Krisna
Instagram
BCL menyesal tak miliki banyak waktu bersama Ashraf Sinclair 

Pasalnya, lagu berjudul "12 Tahun Terindah" tersebut khusus didedikasikan untuk mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair yang belum lama tiada.

Rasa kehilangan yang begitu besar, membuat BCL terinspirasi untuk melantunkan lagu mengenai kisah cinta mereka untuk mengenang kebersamaannya dengan sang suami.

Lagu berjudul "12 Tahun Terindah" tersebut disutradarai adik Ashraf, Adam Sinclair, dan menampilkan foto-foto serta cuplikan video pasangan suami istri tersebut beserta putra mereka, Noah Sinclair.

Untuk menunjukkan dukungan pada BCL, Raffi dan Gigi pun menyaksikan video klip yang dirilis pada Minggu (19/7/2020) di kanal YouTube IT'S ME BCL.

Gigi pun terhanyut perasaan sedih dan menangis, begitu juga sejumlah kru dan perias yang ikut menyaksikan video itu.

"Aduh, udah ah, belum apa-apa gua mah," kata Gigi dengan mata berkaca-kaca.

Ia mulai berlinangan air mata ketika tayangan video menampilkan BCL dan Noah tengah melihat album foto keluarga mereka.

"Udah ah," kata Gigi dengan suara serak.

"Kamu kenapa nangis?," kata Raffi sambil mengelus kepala istrinya yang sesenggukan.

Sementara itu, kru yang ikut menonton di belakang Raffi dan Gigi juga turut mengusap air mata mereka yang jatuh saat melihat video tersebut.

Kemudian, Raffi memanggil BCL melalui sambungan video untuk menyampaikan kesan mereka saat menonton video musik BCL tersebut.

"Sedih ya?," tanya Raffi seusai mereka melihat video tersebut.

"Aku baru nonton teaser-teasernya aja udah nangis," jawab Gigi.

"Jadi ini memang bukan sekedar sebatas lagu dan klip, tapi ini tuh sebenernya rangkaian isi hatinya BCL sekarang.

12 tahun sama Ashraf, pasti buat Unge (sapaan akrab BCL) pasti akan menjadi sangat berarti banget," tutur Raffi.

"Tapi kan sekarang kenyataannya Allah sayang sama Ashraf Sinclair, Ashraf diambil sama Allah."

"Ya, BCL atau Unge harus tetap bisa menjalankan hidupnya dengan Noah," imbuhnya.

Raffi pun menyampaikan kesan yang diperolehnya setelah menyaksikan video sedih tersebut.

"Ini artinya dalem banget sih, bukan hanya sekedar lagu yang dinyanyikan tetapi ini adalah satu cerita, isi hati, ungkapan," ungkap Raffi. (TribunWow.com)

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved