Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Liverpool vs Brighton, Klopp masih Andalkan Bek Lama

Live streaming Liga Inggris malam ini, pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool mengancam Brighton di Stadion Anfield, Kamis (4/2/2021) pukul 03.15

Editor: Hanafijal
(AFP/GABRIEL BOUYS)
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya, Jordan Henderson, saat melawan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari. Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Dinihari nanti Salah cs akan menjamu Brighton. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Live streaming Liga Inggris malam ini, pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool mengancam Brighton dalam duel di Stadion Anfield, Kamis (4/2/2021) pukul 03.15 WIB di MolaTV.

Jelang laga, coach Jurgen Klopp memberikan kisi-kisi tentang peluang main dua bek tengah anyar The Reds. Sepertinya Klopp tak mau ambil risiko menurunkan dua bek sentral nanti.
Terlalu riskan memaksakan Ozan Kabak dan Ben Davies langsung tampil di lini pertahanan The Reds. Masih butuh waktu untuk komunikasi keduanya dengan para pemain lain.

Apalagi usia Kabak dan Davies masih cukup muda, faktor pengalaman merasakan kompetisi Liga Inggris juga belum ada.

Siaran Langsung Liga Inggris: Man City akan Cecar Burnley, Liverpool Jamu Brighton, Live Mola TV

Kabak dan Davies bisa saja menyaksikan penampilan rekan-rekan mereka dari pinggir lapangan sebagai bagian dari tim utama Liverpool.

"Jika mereka harus bermain secara bersamaan untuk laga besok, itu tidak akan berdampak bagus," ungkap Klopp dikutip dari laman Liverpool Echo.

"Saya pikir kami akan memberikan beberapa hari lagi kepada keduanya untuk beradaptasi," sambungnya.

Namun, juru taktik asal Jerman ini juga tak menampik kehadiran Kabak dan Davies diperlukan Liverpool saat ini.

Datang ke Anfield di bulan Januari bakal membutuhkan waktu dan usaha keras untuk beradaptasi. Apalagi kompetisi yang sudah berjalan setengah babak, pelatih mungkin saja berpikir dua kali untuk langsung menurunkan pemain anyar.
Namun juru taktik Liverpool ini tak patah arang dalam membimbing dua pemain anyar The Reds untuk bisa nyetel dengan gaya permainan tim.

Pendirinya Ditetapkan Tersangka, Ini Sistem Transaksi Pasar Muamalah Depok Pakai Dinar dan Dirham

"Pemain ini (Ozan Kabak dan Ben Davies) merupakan rekrutan anyar, tetapi saya sangat antusias dengan mereka," ujar Jurgen Klopp.

"Ini akan menjadi waktu yang penuh tekanan bagi mereka."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved