Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris: Man City akan Cecar Burnley, Liverpool Jamu Brighton, Live Mola TV

Manchester City dan Liverpool mengejar tren positif hasil kemenangan sebelumnya, untuk mengadapi lawan-lawannya, Kamis (4/2/2021) dinihari nanti.

GRIFFITHS / POOL / AFP)
Pemain Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol bersama rekan satu timnya Raheem Sterling, Rabu (27/1/2021) dini hari. (LAURENCE 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris malam ini terutama dua raksasa penghuni puncak klasemen, Manchester City dan Liverpool, tayang Mola TV.

Manchester City dan Liverpool mengejar tren positif hasil kemenangan sebelumnya, untuk mengadapi lawan-lawannya, Kamis (4/2/2021) dinihari nanti.  Dua klub top ini harus tetap meraih hasil maksinal karena demi menjaga persaingan ketat menuju juara musim ini.

Keduanya tim pun akan bentrok pada pekan berikutnya dalam tajuk laga Super Big Match pekan 23.

Manchester City akan bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor. Sedangkan Liverpool harus bangkit di Stadion Anfield yang sempat ternodai oleh Burnley dalam laga sebelumnya. The Reds akan menjamu Brighton yang diasuh coach Graham Potter.

Juergen Klopp Puji 2 Gol Mo Salah Setinggi Langit, Kelas Dunia! Liverpool 3-1 West Ham Liga Inggris

City kini berada di performa terbaiknya pada musim ini. Lihat saja anak asuh Pep Guardiola membukukan sembilan kemenangan beruntun. ini capaian luar biasa skuad City selama Januari lalu.

Hasilnya, Raheem Sterling dkk kokoh di puncak klasemen. City telah mengantongi 44 poin dari 20 laga mereka. Perolehan poin yang sama dengan Manchester United, namun Manchester City masih menyimpan dua laga sisa.

Masyarakat Bingung Apakah Sertifikat Tanah Elektronik Bisa Jadi Agunan? Ini Penjelasan Bank

Melihat statistik pertemuan kedua tim, Manchester City terbilang memiliki keunggulan dari semua lini. City meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir melawan Burnley.
Bahkan skuad City kerap pesta gol ke gawang Burnley. Seperti pada pertemuan musim ini, Manchester City menumbangkan Burnley dengan skor lima gol tanpa balas.

Riyad Mahrez menjadi aktor utama dibalik kemenangan besar timnya pada pertemuan pertama musim ini. Sosok pemain Aljazair itu mampu mengemas hattrick dalam kemenangan besar The Citizen.

Mahrez memang memiliki rekor impresif dengan menggelontorkan delapan gol dan dua assist dalam 11 laga melawan Burnley. Catatan itu berpeluang bertambah jika sang pemain diberikan menit bermain sejak menit awal oleh Pep Guardiola dalam laga melawan Burnley.

Kemenangan terasa penting bagi Manchester City untuk bisa menjauhi perolehan poin Manchester United selaku runner-up.

Ternyata Pengusaha Katering Pelaku Jagal Kucing di Medan, Dagingnya Dicampur ke Masakan ?

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved