Breaking News:

Peredaran Narkoba di Desa Kerinjing Ogan Ilir Jadi Atensi Kapolres Ogan Ilir

Selama hampir sepekan terakhir, Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran getol melaksanakan operasi di Desa Kerinjing dan Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja.

AGUNG DWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy berdiskusi dengan warga perihal Harkamtibmas, usai salat Jumat di Masjid Nurul Ishlah, Desa Sekonjing, Jumat (14/1/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Selama hampir sepekan terakhir, Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran getol melaksanakan operasi di Desa Kerinjing dan Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo mengaku mendapat laporan bahwa tindak kejahatan maupun pelanggaran hukum di kedua desa tersebut sangat marak dan berlangsung lama.

Tak buang-buang waktu, petugas gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja merangsek masuk ke Desa Sekonjing dan Kerinjing yang terkenal dengan aktivitas transaksi narkoba, perjudian dan kepemilikan senjata api itu.

Hasilnya, selama lima hari operasi mulai tanggal 10 hingga 14 Januari lalu, polisi mengamankan 161 gram sabu, puluhan alat hisap sabu beserta lima unit timbangan digital, sepucuk senjata api rakitan beserta 27 butir peluru, beberapa unit mesin judi jackpot dan tiga unit sepeda motor tanpa surat kendaraan.

Upaya pemberantasan tindak kejahatan di Sekonjing dan Kerinjing tak berhenti sampai di situ.

Hari ini, Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran menggelar silaturahmi dan diskusi bersama masyarakat di kedua desa tersebut.

AKBP Yusantiyo Sandhy meminta masyarakat menyampaikan aspirasi perihal pemberantasan narkoba dan perjudian.

"Silakan masyarakat menyampaikan apa yang ingin disampaikan. Baik itu pesan, saran, masukan, uneg-uneg dan sebagainya. Kami akan tampung aspirasi Bapak-bapak sekalian," kata Yusantiyo kepada jamaah usai salat Jumat di Masjid Nurul Ishlah, Desa Sekonjing, Jumat (14/1/2021).

Pada diskusi ini, warga Desa Sekonjing dan Kerinjing mengapresiasi Polres Ogan Ilir yang telah memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Bahkan masyarakat juga memuji AKBP Yusantiyo Sandhy yang berani memimpin anak buahnya memberantas peredaran narkoba.

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved