Breaking News:

Jelang Osasuna Vs Real Madrid

Karim Banzema Dkk. Tanpa Zidane, Bisa Menang?

Ya, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane terancam tak tidak akan bisa mendampingi anak asuhnya saat bertolak ke markas Osasuna. Mengapa?

Karim Banzema Dkk. Tanpa Zidane, Bisa Menang?
dok.kompas.com
Karim Benzema dkk terancam akan tampil tanpa pelatih Zinedine Zidae melawan Osasuna akhir pekan ini.

JELANG laga Real Madrid bertandang ke markas CA Osasuna lanjutan pekan ke-18 La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol 2020-2021, Karim Benzema dkk terancam tanpa didampingi pelatih Zinedine Zidane. Mampukah skuad El Real tampil apik dalam laga di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB?

Ya, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane terancam tak tidak akan bisa mendampingi anak asuhnya saat bertolak ke markas Osasuna. Mengapa? Rupanya Zidane sempat melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, sebagaimana dilansir BolaSport dari Marca.

Baca juga: Ini Baru Messi , Dia Bikin Rekor Baru

Pelatih asal Perancis itu tidak bisa mengikuti sesi latihan tim yang dilakukan pada Kamis (7/1/2021) waktu setempat. Zidane sebelumnya telah melakoni tes rapid antigen serta swab PCR (Polymerase Chain Reaction) dan hasilnya adalah negatif.

Pelatih berusia 48 tahun itu kini masih menunggu hasil tes PCR yang disinyalir baru keluar pada Jumat (8/1/2021) waktu setempat.

Meski demikian, andai hasil tes PCR dari Zidane dinyatakan negatif, dirinya tetap diperkirakan tidak serta merta bisa mendampingi Karim Benzema dkk.

Baca juga: Ronaldo Makin Tokcer, 1 Gol Lagi Terbanyak Sepanjang Massa, Lampau Rekor Pele

Menurut laporan La Sexta, Zidane kemungkinan diminta kembali menjalani tes lanjutan pada tiga hari ke depan.

Situasi tersebut tergantung dari kapan terakhir kali Zidane dan kerabat dekatnya yang terjangkit Covid-19 tersebut saling kontak. Protokol yang diterapkan oleh Liga Spanyol begitu ketat terkait pandemi Covid-19 yang kembali merebak sehingga peluang Zidane ikut pergi ke Pamplona masih diragukan.

Jika Zidane tidak bisa memimpin tim, maka David Bettoni yang akan bertugas mendampingi El Real kala bertanding di Stadion El Sadar. Adapun Real Madrid yang mengoleksi 36 poin dari 17 laga, saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca juga: Amad Diallo, Aksinya Mirip Lionel Messi, Bintang Muda Rekrutan Anyar Man United

Klub berjulukan Los Blancos itu terpaut dua angka dari rival sekota, Atletico Madrid yang menduduki puncak klasemen.
Sementara, Osasuna menghuni zona merah di peringkat ke-19 tabel klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 14 poin.

===
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Osasuna Vs Real Madrid, Zidane Terancam Tak Bisa Dampingi Anak Asuhnya."

Penulis: Hanafijal
Editor: Hanafijal
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved