Breaking News:

Berita Muratara

Beli Excavator untuk Bantu Warga Buka Lahan Terlantar, Surian: Kami Berikan Bukti, Bukan Cuma Janji

Surian mengaku sengaja membeli excavator tersebut sebelum hari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara 9 Desember.

TRIBUN SUMSEL/RAHMAT AIZULLAH/ISTIMEWA
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat dan Surian Sofyan membeli alat berat jenis excavator untuk membantu masyarakat dalam membuka lahan terlantar 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat dan Surian Sofyan membeli alat berat jenis excavator.

Calon Wakil Bupati Muratara Surian Sofyan mengatakan excavator dibeli untuk membantu para petani dalam membuka lahan terlantar.

"Alat berat ini kita beli untuk masyarakat, untuk membuka lahan tidur atau lahan terlantar," kata Surian, Kamis (3/12/2020).

Surian mengaku sengaja membeli excavator tersebut sebelum hari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara 9 Desember.

Ia ingin menunjukkan kepada masyarakat Muratara bahwa pasangan calon nomor urut 03 Syarif-Surian memberikan bukti bukan hanya berjanji.

Syarif-Surian pada Pilkada Muratara 2020 ini memiliki beberapa program unggulan, salah satunya pemanfaatan lahan terlantar.

"Kami ada program pemanfaatan lahan terlantar, kami berikan bukti, bukan cuma berjanji, inilah buktinya kami sudah beli excavator," ujarnya.

Calon Bupati Muratara Syarif Hidayat menambahkan program pemanfaatan lahan terlantar yang digagasnya di periode pertama sudah terbukti.

"Selama saya memimpin di periode pertama, sudah ribuan hektare lahan terlantar kita jadikan lahan produktif," kata Syarif Hidayat.

Menurut dia, keberhasilan dari program pemanfaatan lahan terlantar tersebut akan dilanjutkan pada periode keduanya bila terpilih kembali di Pilkada 2020 ini.

Halaman
123
Penulis: Rahmat Aizullah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved