Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

65 Persen Puas Kepemimpinan Hendra Gunawan, H2G-Mulyana Berpeluang Menang Pilkada Mura 2020

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Hendra Gunawan-Mulyana berpeluang besar menang Pilkada Musirawas

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Release survei Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) yang digelar di Hotel Santika Radial Palembang, Minggu (14/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Hendra Gunawan-Mulyana atau yang lebih dikenal H2G-MULYANA mempunyai peluang besar memenangkan Pilkada Musirawas 2020.

Potensi kemenangan paslon yang mengusung jargon Lanjutkan Musirawas Sempurna ini terungkap dalam release survei Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) yang digelar di Hotel Santika Radial Palembang, Minggu (14/11/2020).

“Dua paslon yang bertarung yakni Ratna Machmud-Suwarti (RAMAH BERARTI) dan Hendra Gunawan-Mulyana (H2G-MULYANA). Temuan survei untuk simulasi dengan memakai contoh kertas surat suara didapatkan elektabilitas H2G-MULYANA (60,7 %) dan RAMAH BERARTI (29,8 %), serta massa yang belum menentukan pilihan 9,5 %."

"Kuatnya tarikan elektoral paslon H2G-Mulyana tidak lepas dari kinerjanya yang baik di masyarakat,” ungkap Direktur eksekutif LKPI, Arianto.

Lebih lanjut lembaga yang tergabung dalam Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI) ini menerangkan, kinerja yang baik merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap H2G-MULYANA.

Pemilih menjatuhkan pilihannya pada H2G-MULYANA salah satunya adalah kinerja yang baik.

Tolak ukur khususnya Hendra Gunawan selama memimpin kabupaten Musirawas dirasakan masyarakat sangat puas (6 %), puas (65 %), tidak puas (27 %), tidak puas sama sekali (0,4 %) dan tidak tahu/rahasia (1,6%).

Efek dari kinerja yang baik tergambar dari tingginya elektabiitas H2G-MULYANA.

Tingkat kepuasan masyarakat yang baik merupakan modal utama bagi siapa saja yang akan maju dalam pilkada untuk unggul.

Selain itu, lanjut mantan auditor konvensi survei calon presiden partai Demokrat ini, masyarakat juga beralasan memilih H2G-MULYANA karena sudah ada bukti hasil kerja yang nyata dan orangnya perhatian pada rakyat serta bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Musirawas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved