Breaking News:

Pimpin Sertijab Kapolsek Semendo, Ini Harapan Kapolres Muaraenim

Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Suasana Sertijab Kapolsek Semendo kepada Iptu M Heri Irawan menggantikan AKP Feri Firdayanto. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Iptu M Heri Irawan resmi menjabat sebagai Kapolsek Semendo menggantikan AKP Feri Firdayanto yang mendapat promosi sebagai Kasat Lantas Polres Pagar Alam.

Hal ini terungkap dalam kegiatan serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Muaraenim,Selasa,(27/10/2020).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim,AKBP Donni Eka Saputra dan diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muaraenim, Para Kapolsek , Personil Polres Muaraenim, Personil Polsek Semendo dan ASN Polres Muaraenim.

Iptu M Heri Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polres Muaraenim mendapatkan promosi untuk menduduki kursi Kapolsek Semendo, sementara AKP Feri Firdayanto mendapat promosi dari Polda Sumsel untuk menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pagaralam.

Seperti yang dikatakan Kapolres, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

"Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi," katanya.

Ia juga mengatakan karena itu hendaknya mutasi dan promosi bisa di sikapi sebagai hal yang positip baik bagi personel yang dimaksud maupun bagi organisasi polri itu sendiri.

"Kepada pejabat yang lama kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas sebagai Kapolsek Semendo, yang telah memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Muaraenim. Dan saya turut berdoa semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang," katanya.

Ditambahkannya untuk pejabat yang baru, mereka berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas sebagai Kapolsek Semendo.

Ikuti Kami di Google

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved