Breaking News:

Ungkap Peredaran Narkoba di Riau yang Libatkan Polisi, Bukti Ketegasan Polri Disiplinkan Anggota

Ini adalah ketegasan dari pimpinan Polri, untuk mendisiplinkan anggota yang jadi bandar Narkotika. Masih banyak yang lebih baik lagi

HUMAS POLDA SUMSEL
Direktorat Narkoba Res Narkoba Polda Riau mengukir prestasi yang luar biasa karena mengungkap peredaran narkoba sebanyak 20 Kg Shabu yang melibatkan Anggota Polri. 

TRIBUSUMSEL.COM, PALEMBANG - Direktorat Narkoba Res Narkoba Polda Riau mengukir prestasi yang luar biasa karena mengungkap peredaran narkoba sebanyak 20 Kg Shabu yang melibatkan Anggota Polri.

Pada Senin 12 Oktober 2020 pukul 08.20 WIB, Tim Dit Res Narkoba Polda Riau melakukan pengejaran terhadap sebuah mobil merek Avanza warna putih BM 1236 RX berisi 2 orang diduga pengedar narkoba.

Ketika mobil itu diadang oleh Tim, 2 tersangka melarikan diri masuk ke dalam hutan (meninggalkan mobil).

Kemudian dilakukan penggeledahan mobil, dan ditemukan 3 (tiga) buah tas ransel berisikan sabu lebih kurang sebanyak 20 Kg.

Setelah tiga hari tim melakukan pengejaran, pada Kamis (15/10/2020), tim menemukan posisi kedua tersangka berada di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, dan berencana akan melarikan diri ke negara Malaysia secara ilegal.

Selanjutnya, tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua tersangka tersebut.

Pada saat pengembangan di Dumai, tersangka berusaha melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur terhadap kedua tersangka lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai.

Setelah mendapatkan penanganan medis, kedua tersangka kemudian dibawa ke kantor Dit Reserse Narkoba Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tersangka bernama inisial AG dan SY, petugas berhasil mengamankan 20 barang bukti berupa, bungkus besar berisikan Narkotika jenis Sabu, 1 (satu) unit mobil Avanza warna putih (BM 1236 RX), 1 (satu) tas sandang berisikan 1 unit Handphone dan nomor kartu.

Sementara pada kasus kedua, Tim berhasil mengamankan 16 kilogram sabu dan 2 (dua) orang tersangka, setelah keduanya berusaha kabur dari kejaran petugas.

Halaman
123
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved