Pilkada Musirawas 2020

Bermodalkan Kinerja 5 Tahun Kepemimpinan, Hendra Optimis Menang di Pilkada Musirawas 2020

Selain dari dukungan Partai, Calon Bupati Musirawas itu juga meyakini atas banyaknya dukungan masyarakat guna meraih kemenangan

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Calon Bupati Musirawas, Hendra Gunawan optimis meraih kemenangan dalam Pilkada serentak 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Calon Bupati Musirawas, Hendra Gunawan optimis meraih kemenangan dalam Pilkada serentak 2020.

Ia makin percaya diri setelah resmi menerima Form B.1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel The Zuri Palembang dari DPP PKB yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Selasa (1/9/2020) malam.

Dikatakan Hendra, selain dari PKB, Form B.1-KWK juga telah diterima dari beberapa Partai pendukung.

Diketahui, Hendra juga diusung Partai Nasdem, Demokrat, Hanura, PBB, dan PKS.

"Kalau untuk B.1-KWK juga kita sudah semua, untuk Golkar kita masih menunggu dari Golkar,"kata Hendra.

Ia juga menyampaikan, dalam proses pencalonan, berbagai tahapan telah dilaluinya dengan megikuti berbagai prosedur yang telah ditetapkan.

"Yang jelas kita ikuti prosesnya. Dari 10 Partai, mulai dari bawah saya ikuti semua dengan berbagai tahapanya," ujarnya.

Selain dari dukungan Partai, Calon Bupati Musirawas itu juga meyakini atas banyaknya dukungan masyarakat guna meraih kemenangan.

"Yang pasti kita optimis menang, karena memang kita telah memberikan bukti kerja nyata selama lima tahun ini. InsyaAllah rakyat, khususnya Musi Rawas juga turut merasakannya," jelasnya.

Dirinya menargetkan kemenangan pada pilkada nanti, tentu dengan kinerja yang telah ia perbuat selama 5 tahun menjadi bupati Mura.

"Untuk mendaftar habis solat Jumat nanti saya akan ke KPU, dan yang penting kita serahkan kepada masyarakat siapa yang dipilih pada pilkada nanti," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved