Breaking News:

Kebakaran di Lorong Serengam 1

Kisah Korban Kebakaran Tangga Buntung, Foto Prawedding dan Perlengkapan Resepsi Ikut Terbakar

Habis terbakar semua. Mulai dari foto prawedding sampai serah-serahan termasuk undangan, juga habis terbakar. Kami cuma bisa selamatkan baju di badan.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAENI
RUMAH CATIN TERBAKAR - Salah seorang warga menunjukkan rumah calon pengantin yang hangus dalam kebakaran di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Serengam 1 Kecamatan Ilir Barat II Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kebakaran yang menghanguskan 11 rumah dan satu bedeng empat pintu di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Serengam 1 Kecamatan Ilir Barat II Palembang meninggalkan kesedihan mendalam bagi para korban.

Salah satunya Ema (65) yang begitu sedih dicampur bingung sebab berbagai pernak-pernik persiapan resepsi anaknya kini telah hangus terbakar.

Sebelumnya, Ema berencana menggelar resepsi pernikahan anak perempuannya pada 29 Agustus 2020 mendatang.

"Habis terbakar semua. Mulai dari foto prawedding sampai serah-serahan termasuk undangan, juga habis terbakar. Kami cuma bisa selamatkan baju di badan saat kebakaran itu," ujarnya, Jumat (7/8/2020).

Ema berujar, dikarenakan pandemi virus corona yang masih terjadi hingga kini, anaknya berencana menggelar acara pernikahan secara sederhana di rumah.

Berbagai persiapan juga hampir matang untuk mensukseskan acara tersebut.

"Karena keluarga besar calon suami anak saya tinggal di Tanjungenim, jadi semua barang-barang acara pernikahan dititipkan disini. Rencananya akan menggelar akad nikah saja karena memang lagi kondisi wabah," ucapnya.

Kini tidak ada barang-barang di rumahnya kecuali baju di badan yang bisa diselamatkan.

Bahkan surat-surat berharga juga tidak ada yang bisa diselamatkan di rumah Ema.

Hal ini semakin menjadikan anaknya yang juga calon pengantin, kian bertambah sedih.

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved