Berita Prabumulih

Dapat Dukungan Dodi Reza, Ridho Yahya Siap Pimpin Golkar Prabumulih untuk Ketiga Kalinya

Walikota Prabumulih, Ridho Yahya mengaku sangat siap apabila ditunjuk kembali sebagai ketua DPD II partai Golkar Prabumulih untuk ketiga kalinya

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Fajeri
Ridho Yahya bersilaturahmi dengan Dodi Reza Alex di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (5/8/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Walikota Prabumulih, Ridho Yahya mengaku sangat siap apabila ditunjuk kembali sebagai ketua DPD II partai Golkar Prabumulih untuk ketiga kalinya.

Ridho mengaku telah mendapat restu dan dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza.

Hal itu diungkapkannya dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (5/8/2020).

Menurutnya apabila demi kepentingan partai dan untuk mempersatukan partai, maka ia sanggup untuk memimpin kembali partai berlambang pohon beringin tersebut di kota Prabumulih.

"Sebelumnya kita belum tahu mau maju lagi atau tidak. Jangan-jangan kita berpikir mau maju taunya DPP tidak setuju. Namun Alhamdulillah kemarin sudah keluar surat persetujuan untuk maju kembali," ungkapnya.

RUNNING NEWS: Ayah Pelajar yang Tewas Lakalantas di Lubuklinggau Minta Sopir Truk Serahkan Diri

Jika secara administrasi melalui surat sudah, maka kunjungannya menemui langsung Dodi ini adalah silaturrahmi pribadi untuk meminta restu sekaligus membahas Musda Golkar di Prabumulih yang akan menjadi tuan rumah pada Jumat (7/8/2020).

"Kalau syarat-syarat sudah semua. Yang penting bisa membesarkan Golkar. Kalau bisa di setiap kabupaten dan kota ketua DPR-nya kuning semua," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza mengatakan sah-sah saja jika Ridho Yahya ingin maju kembali sebagai ketua DPD II Golkar di Prabumulih.

Apalagi menurutnya Ridho memang kader, jadi tidak ada masalah.

Dodi Reza Janjikan Golkar Beri Kejutan di Pilkada Ogan Ilir dan Musirawas

"Seperti yang saya katakan setiap ada Musda, bahwa ada 10 syarat pencalonan. dan Ridho Yahya menyatakan akan memenuhi syarat tersebut sebelum batas akhir verifikasi," jelasnya.

Dodi pun mengaku belum mengetahui pasti berapa calon yang akan maju. Namun berapa pun calonnya tentu yang diharapkan benar-benar bisa membawa prestasi lebih baik untuk Golkar.

"Siapapun calon yang maju tentu saya restui dan dukung. Dengan catatan ada syarat-syarat yang harus dipatuhi," tegasnya. (SP/ Fajeri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved