Berita Kayuagung

Honda Revo Adu Kambing dengan Daihatsu Terios di Kayuagung, Pengendara Motor Pensiunan Polisi

Kepala satuan lalu lintas Polres OKI, AKP Amalia Kartika, SE. SIK saat ditemui membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Weni Wahyuny
Polres OKI
Korban kecelakaan di simpang lampu merah Kayuagung, Korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Kecelakaan lalu lintas 'adu kambing' antara kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di jalan Simpang Empat, depan Markas Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Adu kambing yang terjadi pada Selasa (21/7) malam membuat pengendara kendaraan roda dua mengalami luka cukup serius dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Kepala satuan lalu lintas Polres OKI, AKP Amalia Kartika, SE. SIK saat ditemui membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Tadi malam telah terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat Daihatsu Terios dengan nomor polisi BG 1864 KK bertabarakan dengan kendaraan roda dua Honda Revo BG 2358 KS," terangnya, Rabu (22/7/2020).

BREAKING NEWS, Seorang Warga Tangga Buntung Tewas Dikeroyok Satu Keluarga, Disaksikan Putri Korban

Diketahui pengendara kendaraan roda dua yaitu Syamsul Bahri (62) merupakan pensiunan anggota Polri, yang beralamat di Perum Tanjung Rancing, Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, OKI.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka memar di wajah dan kepala, lalu patah tangan sebelah kiri serta tidak sadarkan diri di lokasi. Kondisi bagian sepeda motornya rusak," ucapnya.

Sedangkan kendaraan roda empat yang dikendarai oleh Yogi Pratama Bin Bambang (24) adalah seorang honorer Dishub Pemda OKI, dengan alamat di Lorong kabul Kelurahan Cinta Raja kecamatan Kayuagung.

"Kondisi pengemudi mobil beserta kedua penumpangnya yakni Eka (23) dan Mursid (23) sehat jasmani dan rohani, hanya kondisi mobilnya saja yang lecet," bebernya.

Dikepung Warga, 3 Pelaku Pembunuhan di Tangga Buntung Kurung Diri di Rumah setelah Tewaskan Sujono

Seorang Pria di Muratara Rudapaksa Anak Tiri yang Masih di Bawah Umur, yang Pertama di Dapur

Dijelaskan Amalia, kronologi peristiwa kecelakaan yang membuat pengendara sepeda motor langsung tergeletak berlumuran darah di lokasi kejadian karena pengendara datang dari arah berlawanan dan oleng menabrak mobil.

"Jadi kronologinya itu kendaraan roda dua dikendarai oleh Syamsul Bahri datang dari pasar shopping menuju arah simpang Celikah,

Setibanya di TKP karena kurang berhati-hati sehingga Syamsul Bahri menabrak samping kiri mobil yang dikendarain Yogi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Selanjutnya, korban yang mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri tersebut langsung ditolong oleh warga sekitar dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung guna mendapatkan perawatan.

"Bersama ini juga kami mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sebagai barang bukti," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved