Breaking News:

Pembunuhan di Bukit Baru

Rio Pambudi Tewas Dikeroyok Tetangga di Macan Lindungan, Pelaku Kabur, Ini Penjelasan dari Polisi

Sementara itu Kasubnit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan mendapatakan kabar adanya pengeroyokan yang mengakibatkan kor

Penulis: Pahmi Ramadan | Editor: Weni Wahyuny
Tribunsumsel
Lokasi Rio (26) ditemukan bersimbah darah akibat perlahian dengan tetangganya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait pengeroyokan yang terjadi di Perumahan Griya Macan Lindungan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia akibat luka tusukan, Minggu (19/7/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni Diarty membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut dan pelaku merupakan tetangga korban.

"Benar, pelaku merupakan tetangga korban, menurut keterangan warga pelaku sering ribut dengan tetangga sekitar. Kita minta doanya agar pelaku cepat tertangkap karena masih dalam pengejaran," ujar Yenni saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020).

Lanjut Yenni mengungkapkan setelah kejadian tersebut pelaku langsung meninggalkan lokasi dan untuk jumlah pelaku masih didalami.

"Untuk jumlah pelaku belum diketahui berapa orang karena masih dalam penyidikan dan penyelidikan, yang jelas mereka adalah tetangga," tutupnya.

Sementara itu Kasubnit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan mendapatakan kabar adanya pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, anggotanya langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Iya kemarin sore sekira pukul 17.30 WIB anggota kita langsung melakukan olah TKP, dan selanjutnya kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," tutupnya singkat saat dikonfirmasi, Senin (20/7/2020).

Diberitakan sebelumnya warga Perumahan Griya Macan Lindungan dihebohkan dengan kasus pengeroyokan antar tetangga.

Pengeroyokan tersebut terjadi diduga karena cekcok mulut saat korban tengah menghidupkan sepeda motornya kemudian pelaku tidak senang marah dan langsung melakukan pengeroyokan bersama anggota keluarganya yang mengakibatkan korban Rio Pambudi meninggal dunia.

Kronologi

Rio Pambudi Wicaksono warga Perumahan Griya Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Palembang dibunuh tetangganya.

Peristiwa pembunuhan terjadi Minggu (19/7/2020).

Nyawa Rio tak terselamatkan meski sudah dilarikan kerumah sakit.

Tubuh pria berusia 25 tahun ini terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di rusuk kirinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved