Breaking News:

Berita Palembang

Di Hadapan Kekasih, Pemuda di Palembang Dikeroyok Ayah dan Kakak Pacar : Dia hanya Diam

Setelah korban menemui pecaranya di dekat lorong tersebut, terlihat ada kakak pacarnya dan ibunya, saat itu juga korban langsung diajak ke rumahnya.

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN
Hadi menggunakan baju merah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (16/7/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tidak terima dikeroyok ayah dan kakak pacarnya, M. Hadi Pratama (20 tahun), warga Jalan PSI Lautan, Lorong Kedukan Bukit I, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Kejadian bermula saat korban tengah mengantar pacarnya pulang ke rumah di Lorong H. Umar, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (15/7/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

"Pada saat itu saya hanya mengantar pacar saya di dekat lorong rumahnya, setelah saya pergi tiba-tiba pacar saya menelpon saya dan mengatakan kalau ia takut pulang ke rumah sendirian," ujarnya Kamis (16/7/2020).

BREAKING NEWS, Istri Tahanan Polsek Sukarami Ditetapkan Jadi Tersangka, Antarkan Gergaji untuk Suami

Setelah korban menemui pecaranya di dekat lorong tersebut, terlihat ada kakak pacarnya dan ibunya, saat itu juga korban langsung diajak ke rumahnya.

"Setiba di dalam rumah pacar saya, saat itu saya langsung dikeroyok ayah dan kakak pacar saya, mereka langsung memukul saya begitu saja, ayahnya menggunakan tangan kosong sedangkan kakaknya menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang," katanya.

Pada saat korban dikeroyok saat itu pacarnya hanya diam karena takut.

"Saya juga tidak begitu tahu apa alasan mereka memukul dan mengeroyok saya. Saya rasa mereka tidak setuju dengn hubungan kami. Sebelumnya saya pacaran lumayan lama dan setiap kali saya mengantar pacar saya hanya di depan lorong rumahnya, karena saya takut dan tidak berani langsung mengantar ke rumahnya," bebernya.

Sudah Diintai, 2 Kurir Narkoba di Palembang Ditangkap di Basuki Rahmat, Dijanjikan Upah Besar

Setelah kejadian pengeroyokan itu korban disuruh pulang.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lecet di kening sebelah kanan, lecet di lengan kiri, lecet dipunggung, dan lecet dileher.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai pengeroyokan yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved