Berita Palembang

Motor Sopir Bahan Bangunan Hilang saat Ditinggal Buang Air Kecil di Pinggiran Sawah di Jakabaring

Akibatnya korban kehilangan satu unit motor merk honda beat warna hitam BG 3538 ADF.

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN
Erwinsyah korban kehilangan satu unit motor membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sedang buang air kecil dan memarkirkan motornya tidak jauh darinya, Erwinsyah (27), warga Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang kehilangan satu unit motor miliknya.

Akibatnya korban kehilangan satu unit motor merk honda beat warna hitam BG 3538 ADF.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

"Pada saat kejadian saya ingin pergi untuk menagih uang pasir tidak jauh dari TKP, karena saya bekerja sebagai supir bahan bangunan sehingga saya diperintahkan untuk menaggih uang tersebut. Kemudian saat diperjalanan saya tiba-tiba ingin buang air kecil lalu berhenti di TKP kemudian saya buang air kecil di pinggir-pinggir sawah tidak jauh dari TKP," ujarnya Selasa (30/6/2020).

Rampok Sadis di Lubuklinggau Lempar Pasir Campur Bubuk Cabai di Wajah Korban, Sebelumnya Mabuk Dulu

Lanjut korban menuturkan, pada saat itu ia hanya mengunci stang motornya.

"Setelah saya selesai buang air kecil saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada lagi, kemudian saya sempat bertanya kepada beberapa warga sekitar namun mereka mengatakan tidak tahu," bebernya.

Korban kini bingung bagaimana mengganti motor tersebut.

"Motor itu motor kakak saya, saya bingung bagaimana bertanggungjawab dan saya berharap pelaku tertangkap dan bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya," ungkapnya.

Ketua KPK Firli Bahuri Buka Suara Soal Pulang Kampung ke Baturaja Naik Helikopter Mewah

Saya Bingung Mau Ajak Ibu Tinggal di Mana, Curhat Pilu Korban Kebakaran di Rumah Susun 26 Ilir

Tidak terima motornya hilang dicuri orang tidak dikenal lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Sedangkan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan kehilangan satu unit motor yang dialami korban.

"Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved