Breaking News:

Berita Palembang

Kronologi Truk Peti Kemas Isi Kelapa Melintang di Jalan Demang Lebar Daun, Tak Sanggup Menanjak

mendapatkan laporan pihaknya bersama Satlantas Polrestabes langsung bertindak cepat untuk melakukan rekayasa lalu lintas sampai kontainer berhasil die

Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN
mobil bermuatan kelapa terguling di Jalan Demang Lebar Daun, Kamis (11/6/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Sebuah Truk peti kemas melintang dan menutup satu ruas jalan di kawasan Demang Lebar Daun, Kamis (11/6/2020) dini hari.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Agus Rizal membenarkan jika truk peti kemas yang bermuatan kelapa tersebut, terbalik lantaran tak sanggup menanjak di Jalan Demang Lebar Daun.

"Kejadiannya sekira pukul 03.30, truk mengangkut kelapa dari Musi II menuju ke Pelabuhan Boom Baru. Tetapi mengalami trouble ditanjakkan Demang Lebar Daun sehingga kontainer melintang dijalan," jelasnya.

Truk Peti Kemas Isi Kelapa Terguling di Depan Disdukcapil Palembang, Jalan Demang Lebar Daun Macet

Agus mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya bersama Satlantas Polrestabes langsung bertindak cepat untuk melakukan rekayasa lalu lintas sampai kontainer berhasil dievakuasi.

"Petugas sudah diterjunkan. Untuk kelengkapan surat-surat masih di periksa oleh Satlantas Polrestabes dan akan di lakukan Analisa terkait kejadian tersebut," ujarnya.

Update Corona di Palembang Kamis 11 Juni Pagi, 453 Pasien Masih Dirawat, Total Meninggal 32 Orang

Mahasiswa Terlibat Curas di Mesuji OKI, Todongkan Pisau ke Leher Sopir : Mana HP dan Uang

Kejadian terbaliknya truk kontainer seperti ini bukan kali pertama, sehingga kata Agus, Dishub akan segera berkoordinasi dengan PT. Pelindo dan BTPD Wilayah VII untuk melakukan Ramp Check (inspeksi keselamatan) terkait armada yang beroperasional dari dan keluar Pelabuhan Boom Baru.

"Pengecekan untuk memastikan apakah kendaraan ini laik jalan atau tidak. Untuk truk yang terbalik dini hari tadi akan juga menjadi analisa kami," tegasnya. (cr26/sp)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved