Kisah Pilu Ardi Sebelum Mantap Nikahi Mbah Gambreng, Patah Hati Ditinggal Menikah Sang Pacar

"Sekitar setahun belakangan atau sebelum mengenal istri saya, ya sebenarnya saya menjalin asmara dengan seorang wanita hingga berpacaran kurang lebih

Tribunsumsel
Ardi dan Mbah Gambreng 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Viral di dunia maya pernikahan viral antara Mbah Gambreng dan Ardi

Apalagi perbedaan usia mereka sangat jauh yakni 40 tahun.

Terkuak cerita dibaliknya yakni Ardi yang ternyata patah hati terhadap pacar terdahuluya.

Tribunsumsel.com, mengunjungi kediaman mereka di Lempuing OKI.

Ardi pemuda yang baru menginjak 24 tahun saat diwawancarai menceritakan kisah cinta yang sebelumnya kandas bersama pasangan terdahulunya.

 

"Sekitar setahun belakangan atau sebelum mengenal istri saya, ya sebenarnya saya menjalin asmara dengan seorang wanita hingga berpacaran kurang lebih 3 tahun,"

"Namun ditengah perjalanan cinta, wanita yang saya cintai itu justru mengkhianati dan memilih menikah dengan orang lain," ujarnya tersipu malu menatap mbah gambreng.

Sementara itu Sri Suyatmi juga menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat menjalin rumah tangga bersama mantan suami.

Pengantin beda usia Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) saat mengabadikan momen pernikahannya di Desa Bumi Harjo (Unit 7), kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering (OKI).
Pengantin beda usia Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) saat mengabadikan momen pernikahannya di Desa Bumi Harjo (Unit 7), kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering (OKI). (Dok Pribadi)

"Kalo saya sebelumnya sudah pernah menikah, tetapi itu sekitar 29 tahun yang lalu saat saya masih tinggal dijawa,"

"Setelah saya tertimpa musibah saat itu mantan suami meninggal, barulah saya memutuskan merantau kesini karena keluarga kandung saya juga ada disini," jelas mbah gambreng.

Masih kata dia, setelah sampai disini banyak pemuda dan warga sekitar yang ingin meminangnya untuk dijadikan istri, namun ia selalu menolak.

"Banyak warga disini yang mencoba menjodoh-jodohkan saya bahkan ada beberapa laki-laki juga mendekati tapi semuanya saya tolak

"Orang-orang disini kabanyakan sampai heran kok saya tidak mau menikah lagi gitu," ungkapnya sembari berkata waktu itu dirinya masih muda dan cantik.

Namun dengan berjalannya waktu dan telah menemukan lelaki yang tulus mencintai, akhirnya hati mbah gambreng luluh dan menerima ajakan Ardi untuk menikah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved