Berita PALI

Polisi Tangkap Oknum Kades di PALI Sedang Pesta Narkoba dan Miras Bersama 3 Wanita

Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba disebuah rumah di Desa Panta Dewa, Jumat (29/5/2020)

AGUNG DWIPAYANA
Ilustrasi minuman keras : Oknum kades diringkus sedang pesta narkoba dan minuman keras (miras) bersama empat orang lainnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI-Seorang oknum kepala desa (Kades) di Kabupaten PALI, Sumsel, diringkus Tim Laba-laba unit Reskrim Narkoba Polres PALI.

Oknum kades itu sedang pesta narkoba dan minuman keras (miras) bersama empat orang lainnya.

Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba disebuah rumah di Desa Panta Dewa, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kemudian Tim Laba-laba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah bergerak langsung melakukan penggerbekan.

Dari penggerebekan itu berhasil mengamankan 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang sedang berkumpul didalam rumah sambil mendengarkan music remik.

Pinjam Motor Teman, Warga Kertapati Ini Pulang dengan 5 Luka Tusuk Kemudian Tewas

Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Narkoba AKP Andri Noviansyah menuturkan, saat penangkapan ke lima orang tersebut sedang asik bergoyang sambil mendengarkan musik dengan keras.

Team laba-laba melakukan penggeledahan namun tidak ditemukan barang bukti narkoba.

"Menurut pengakuan mereka mengkonsumsi pil ekstasi dan miras." ujar Andri, Jumat (29/5/2020).

AKP Andri tak menampik saat disinggung salah seorang diantaranya yang diamankan adalah oknum kepala desa (Kades) di Bumi Serepat Serasan.

"Ya, salah satunya oknun Kades," kata Andri.

Polsek Sungai Menang Gerebek Rumah Diduga Tersangka Perampokan Kapal Asing di OKI

Ia menjelaskan, selanjutnya lima (5) orang tersebut dibawa ke RSUD PALI untuk diambil urine dengan hasil ke 5 orang ini positif mengkonsumsi narkoba.

"Ke lima orang ini dibawa ke Sat Resnarkoba Polres PALI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." katanya.

"Dari hasil pemeriksaan ke 5 orang tersebut akan diserahkan ke BNNK Muaraenim untuk di assesment karena menjadi pemakai narkotika." jelasnya.(SP/ Reigan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved