Breaking News:

Beri Dukungan Sebesar-besarnya Kepada Tim Medis Untuk Terus Berjuang di Garda Terdepan

Danone Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggandeng Human Initiative (HI yang dahulu bernama PKPU), menyalurkan bantuan berupa

Tribunsumsel.com
Danone Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggandeng Human Initiative (HI yang dahulu bernama PKPU), menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa rumah sakit di Sumatera Selatan. 

Bantu APD Rumah Sakit di Sumsel, Danone Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia Gandeng Human Initiative

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Danone Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggandeng Human Initiative (HI yang dahulu bernama PKPU), menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa rumah sakit di Sumatera Selatan.

Kali ini menyerahkan dua paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Mohammad Husein dan Rumah Sakit Myria Palembang.

"Menanggapi kondisi pandemik Covid-19 yang saat ini terus berkembang, perusahaan telah melakukan berbagai aksi secara cepat untuk dapat memberikan bantuan yang esensial, untuk membantu mereka yang terdampak"

Daftar Anggota TNI dan Polri yang Memperkuat Timnas Indonesia, Bukan Hanya Bisa Kongkang Senjata

"Kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan para tenaga medis dalam mengendalikan penyebaran pandemi ini, termasuk melalui penyediaan APD bagi berbagai rumah sakit di Indonesia, termasuk di Sumatera Selatan,” jelas Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, Kamis (14/5/2020).

Sementara itu, Elly Sumantri selaku penanggung jawab penyaluran bantuan dari Human Initiative menyampaikan keresahannya pada kondisi yang terjadi saat ini.

Selaku aktivis kemanusiaan, dirinya memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada tim medis untuk terus berjuang di garda terdepan.

Sama Seperti HIV, WHO Peringatkan Covid-19 Mungkin Tak Bisa Hilang, Belajar Hidup dengan Corona

Direktur Utama Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Bambang Eko Sunaryanto, melalui Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian Msy Rita Dewi Mustika, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Danone Indonesia, IDI dan HI yang telah memberikan bantuan berupa APD.

"Kami merasa sangat bersemangat dalam menjadi garda terdepan menangani Covid-19 ini karena semua lini sektor bergerak termasuk dari HI yang bekerjasama dengan Danone dan IDI dalam memberikan kepada pihak rumah sakit. Kami juga menyampaikan terima masih dari pihal civitas hospitaly, juga dari Kemenkes," jelas Rita.

Sedangkan Direktur RS Myria Palembang Yanti Taslim juga menyampaikan hal yang serupa.

Bayi Berusia 1 Tahun 11 Bulan di Rambutan Banyuasin Positif Corona, Orangtuanya Lebih Dulu Positif

Baginya, sebesar apapun bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi timnya di lapangan.

Dia berharap wabah pandemik global Covid-19 segera berakhir dan kehidupan dapat kembali seperti semula.

Bantuan APD juga diserahkan ke RSUD Kayuagung di Kayuagung, Ogan Komering Ilir dan RSUD OKU Timur di Belitang, Ogan Komering Ulu Timur.

Selain itu, Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur di Martapura dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim juga mendapatkan bantuan dari Danone Indonesia dan IDI yang bekerjasama dengan HI (Rel)

Karir Terkini Johnny van Beukering, Pemain Gendut Hasil Naturalisasi Indonesia yang Gagal Total

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved