Breaking News:

Kecelakaan Maut di Lahat

Korban Kecelakaan Maut di Kikim Lahat Tinggalkan Istri dan Anak Balita, Semasa Hidup Dikenal Ramah

Wawan Candra (32) warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat akibat kecelakaan di Desa Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat membawa duka.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/EHDI AMIN/DOKUMENTASI KELUARGA
Almarhum Wawan semasa hidup saat berfoto bersama anak dan istrinya. Wawan menjadi satu dari tiga korban tewas insiden kecelakaan di Kikim Lahat, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Meninggalnya Wawan Candra (32) warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat akibat kecelakaan di Desa Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (7/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB membawa duka sendiri bagi tetangga.

Wawan dikenal ramah dan mudah bergaul begitu aktif di tengah masyarakat khususnya saat ada kegiatan kegiatan lingkungan.

Wawan meninggalkan sang Istri bernama Tiara dan seorang anak yang masih berusia empat tahun. Wawan sehari hari bekerja sebagai sales salah satu produk. Wawan, rencanaya akan dimakamkan di TPU di Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, di tempat orang tuanya.

"Beliau orangnya baik, ramah muda bergaul. Beliau juga aktif saat ada gotong royong di lingkungan kita. Almarhum informasi yang kita terima dimakamkan di tempat tinggal orang tuanya, "terang Arvi, tetangga Wawan.

Sebelumnya, Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Kamis (7/10/2021) sekira pukul 09.00 wib. Tiga orang yang terlibat kecelakaan meninggal dunia.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lahat, Iptu Pamris Malau SH, disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Lahat, Ipda Rudi Widarto menerangkan kecelakaan lalulintas melibatkan Sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam No.Pol BG 3147 EAB dengan sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam No.Pol BG 3878 EK

Dikatakanya, sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai Sahri (62) warga Desa Banu Ayu Kecamatan Kikim Selatan, Lahat. Sementara, sepeda motor Honda Mega Pro dikendarai Wawan Candra (32) warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat berboncengan dengan Hendra Sulaiman (32) warga Mayor Ruslan III No.08 Kelurahan Pasar Lama, Lahat.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Kikim Timur Lahat Tadi Pagi, Megapro vs Vixion, 3 Tewas

Diterangkanya, kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengendara Honda Mega Pro yang berjalan dengan cepat dari arah lahat menuju Kikim. Saat di TKP di jalan menikung serta menurun di duga berjalan sedikit ke kanan masuk ke jalur orang lain dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Yamaha Vixion yang dikendarai Syahri hingga terjadi adu kambing atau bertabrakan.

"Akibat kejadian ini korban Wawan mengalami luka robek di kaki kanan , patah tulang kaki kiri, luka robek di kepala , dibawa ke puskesmas Tanjung Aur dan meninggal dunia Dalam Perawatan medis,"ujarnya, seraya mengatakan dua korban lainnya juga dua korban juga meninggal.

"Barang bukti yang diamankan satu unit Spm honda mega pro Nopol BG 3878 EF dan satu Unit Spm Yamaha Vixion No.pol BG 3147 EOB,"ujarnya. (ehdi)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved