Breaking News:

KompasTV Salurkan Donasi Hasil Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot, Bantu Warga Terdampak Covid-19

KompasTV Salurkan Donasi Hasil Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Editor: Siemen Martin
Tribunsumsel
KompasTV Salurkan Donasi Hasil “Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot” untuk Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sebanyak Rp 7.641.046.346 donasi dalam Konser Amal Dari Rumah yang digelar oleh KompasTV bersama inisiator Didi Kempot diberikan ke warga yang terdampak covid-19

Konser yang digelar pada Sabtu (11/3/2020) jumlah tersebut merupakan akumulasi donasi yang masuk melalui kitabisa.com dan rekening KompasTV. 

Seluruh hasil donasi diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Penyerahan donasi oleh Deddy Risnanto, GM Legal & Public Relations KG Media, mewakili Didi Kempot dan KompasTV kepada Edi Suryanto, Direktur LAZISMU, bertempat di Kantor PP Muhammadiyah Menteng Jakarta, Rabu (22/4/2020)

Di tempat terpisah, yakni di Rumah Blogger Indonesia, Solo, selebrasi hasil konser amal dilakukan oleh Andi Dewanto, perwakilan Kepala Biro KompasTV Jawa Tengah dan Didi Kempot, sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kepedulian Sobat Ambyar dan pemirsa KompasTV.

Di lokasi yang sama juga dilakukan seremoni penyerahan donasi secara simbolis dari KompasTV dan Didi Kempot kepada perwakilan komunitas Sobat Ambyar.

Selanjutnya donasi yang terkumpul akan diteruskan kepada para korban PHK, pedagang kecil, para pekerja kasar, hingga kelompok rentan lainnya. 

Deddy Risnanto, GM Legal & Public Relations KG Media mewakili Didi Kempot dan KompasTV mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta kontribusi Sobat Ambyar dan seluruh pemirsa KompasTV

yang telah memberikan donasinya untuk membantu sebagian warga masyarakat yang terkena dampak krisis ekonomi dari pandemi ini.

"Semoga donasi yang telah terkumpul dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Serta kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar tetap dapat melalui kondisi darurat ini dengan sebaik-baiknya.” katanya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved