Breaking News:

Advertorial

Sisikan Gaji Pegawainya, Mandiri Syariah Region II Palembang Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sisikan Gaji Pegawainya, Mandiri Syariah Region II Palembang Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Palembang

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: M. Syah Beni
TRIBUNSUMSEL
Regional CEO PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Region II Palembang Dedy Suryadi Dharmawan dan perwakilan pegawai menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan komunitas ojek online, pedagang kecil, supir angkutan, supir taksi buruh harian, pesantren, guru ngaji, dan sebagainya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,—PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Region II Palembang dan pegawai menyerahkan bantuan dalam bentuk 1.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Palembang, Jambi, Bandar Lampung dan Padang.

Bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian pegawai Mandiri Syariah melalui penyisihan gaji ke rekening khusus di Mandiri Syariah Mobile (MSM).

Bantuan yang diusung dalam program Berbagi Keberkahan untuk Indonesia ini berjumlah total 20.000 paket bahan pokok senilai Rp3,78 miliar yang ditujukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

Penyerahan ini dilakukan Regional CEO Region II Palembang Dedy Suryadi Dharmawan dan perwakilan pegawai kepada perwakilan komunitas ojek online, pedagang kecil, supir angkutan, supir taksi buruh harian, pesantren, guru ngaji, dan sebagainya.

Dedy menyampaikan perasaan bangga dan terharu atas semangat berbagi pegawai Mandiri Syariah.

“Program ini merupakan inisiasi murni dari pegawai. Kami merasa tersentuh dengan niat baik pegawai untuk membantu sesama.

Untuk diketahui selain bersumber dari zakat pegawai yang dikelola Yayasan BSMU, pegawai dengan sukarela dan ikhlas menyisihkan gaji bulan Maret dan insya Allah sampai 2 bulan ke depan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Dedy, Senin (20/4/2020).

Tidak sebatas membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak secara perekonomian, namun dikatakan Dedi program ini juga memberikan multiplier effect kepada usaha nasabah.

“Kami membeli paket sembako dari nasabah UMKM. Dengan begitu kami berharap membantu menghidupkan usaha nasabah UKMM,” jelas Dedy.

Penyerahan ini merupakan tahap awal dengan jumlah 7.000 paket bahan pokok adapun sisanya akan diserahkan pada h-5 dan h+5 Lebaran Idul Fitri 1441H.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved