PGRI Sumsel Bagikan 50 Ribu Masker kepada Ojol dan Warga

PGRI Sumsel bekerjasama dengan YPLP PT PGRI, Universitas PGRI Palembang membagikan ribuan masker kepada para tukang ojol

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Prawira Maulana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PGRI Sumsel bekerjasama dengan YPLP PT PGRI, Universitas PGRI Palembang membagikan ribuan masker kepada para tukang ojol dan masyarakat kota Palembang, Rabu (15/4/2020).

Pembagian masker ini dibagikan secara langsung oleh Ketua PGRI Sumsel, Ahmad Zulinto, Ketua Umum YPLP PT PGRI Sumsel, Hj Meilia Rosani,SH.MH dan Rektor Universitas PGRI Palembang, Bukman Lian.

"Pembagian hari ini kita bagikan dulu secara bertahap yakni 2500 masker hari ini," ujar Ketua Umum YPLP PT PGRI Sumsel, Hj Meilia Rosani,SH.MH didampingi Rektor Universitas PGRI Palembang, Bukman Lian.

Ia mengatakan pembagian 2500 masker ini dibagikan dibeberapa titik di kota Palembang seperti di jalan sriwijaya tepatnya didepan kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang, depan Palembang Indah Mall dan beberapa titik lainnya.

"Alhamdulilah ini kita bagikan kepada para tukang ojol dan masyarakat yang melintas kita bagikan," jelasnya.

Lanjut dia, rencananya pihaknya akan membagikan total 50.000 masker yang akan dibagikan secara berkala.

"Kita mengandeng para tukang jahit di pinggir jalan ini untuk membuat masker ini agar mereka juga mendapatkan penghasilan ini," beber dia.

Ditambahkan Ketua PGRI Sumsel, Ahmad Zulinto mengatakan jajaran PGRI bekerjasama dengan YPLP PT PGRI membagikan masker secara serentak di beberapa titik kepada warga.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat akibat dampak covid-19 ini," ujarnya.

Ia mengatakan masker ini diberikan agar dapat dipakai masyarakat saat beraktivitas diluar rumah.

"Ini juga sudah ada himbau dan kita harap masker yang kita bagikan ini dapat bermanfaat," pungkas dia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved