Berita SMK Sembawa

Guru dan Pegawai SMK PP Negeri Sembawa Diberikan Masker dan Suplemen untuk Tangkal Corona

Pendistribusian Masker dan Suplemen di SMK PP Negeri Sembawa merupakan respon dan tindak lanjut dari surat edaran Menteri Pertanian sebagai antisipasi

Tribunsumsel.com
Pembagian masker dan suplemen di SMK PP Negeri Sembawa kepada seluruh pegawai lingkup SMK PP Negeri Sembawa secara merata. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Pendistribusian Masker dan Suplemen di SMK PP Negeri Sembawa merupakan respon dan tindak lanjut dari surat edaran Menteri Pertanian sebagai antisipasi dan menjalankan protokol kesehatan dalam masa pendemi covid 19.

Salah satu upaya melawan virus corona adalah meningkatkan daya tahan tubuh tetap fit, agar seseorang bisa memiliki imunitas untuk melawan virus

Pertanian Tidak Berhenti Selama Pandemi, Panen Jagung Manis SMK PP Negeri Sembawa

Hal itu disampaikan Kepala SMK PP Negeri Sembawa, Ir Mattobi’i, MP saat membagikan masker dan suplemen kepada 94 pegawai lingkup SMK PP Negeri Sembawa, Jumat (3/4/2020).

Pembagian masker dan suplemen didistribusikan secara langsung oleh Sub Bagian kepegawaian SMK PP Negeri Sembawa kepada seluruh pegawai lingkup SMK PP Negeri Sembawa secara merata.

Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), SMK PP Negeri Sembawa mendukung kesehatan dan kebugaran pegawai dengan membagikan masker dan suplemen agar imunitas tubuh tetap terjaga.

SMK PP Negeri Sembawa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Pencegahan Covid-19

Suplemen yang diberikan adalah susu sapi murni dan telur rebus yang dapat meningkatkan kinerja sistem imun dalam melawan infeksi yang disebabkan virus maupun bakteri termasuk infeksi virus corona.

Hal ini dilakukan agar pegawai dapat melaksanakan pelayanan prima dan seluruh pegawai tetap tetap sehat sehingga dapat melakukan tugas dan fungsi pokok mereka dengan baik.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved