Breaking News:

Antisipasi Virus Corona

Pertamina Asset 2 Prabumulih Tutup Semua Fasilitas Untuk Umum, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Beberapa tempat olahraga ditutup diantaranya seperti arena olahraga seperti kolam renang, lapangan tenis, badminton, lapangan bola dan arena olahraga

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Edison
Pegawai Pertamina EP Asset 2 sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona. Pertamina menutup sementara seluruh fasilitas di dalam komplek pertamina (Komperta) untuk umum. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 menyebar lebih luas, Pertamina EP Asset 2 menutup sementara seluruh fasilitas di dalam komplek pertamina (Komperta) untuk umum.

Beberapa tempat olahraga ditutup diantaranya seperti arena olahraga seperti kolam renang, lapangan tenis, badminton, lapangan bola dan arena olahraga lainnya.

Penutupan kegiatan olahraga dilakukan baik dari internal maupun eksternal pertamina.

Selain itu, taman-taman edukasi serta gedung untuk acara umum seperti Patra Ria dan Binaria juga ditutup untuk umum.

Masjid Darussalam di dalam komperta juga hanya melaksanakan salat wajib dan tidak diperkenankan melaksanakan kegiatan di luar salat wajib lima waktu di dalam Masjid Darussalam.

Penutupan fasilitas ini dilaksanakan selain untuk melakukan pembersihan dan pemberian disinfektan, juga sebagai tindakan pengamanan dan sterilisasi guna pencegahan penyebaran covid-19 lebih luas.

Perusahaan bertugas menyediakan ketahanan energi bagi Indonesia itu perlu memastikan area kerja steril dari segala kemungkinan potensi gangguan terhadap kegiatan operasi.

Asset 2 General Manager melalui Legal Relations Manager, Fransiska mengungkapkan jika penutupan seluruh fasilitas di lingkungan komperta itu untuk sementara lantaran pihaknya akan membersihkan dan sterilisasi dengan disinfektan di semua fasilitas yang ada.

Ustaz Abdul Somad Sebut Ini Soal Sholat Jumat Diganti Sholat di Rumah karena Corona, Bela Fatwa MUI

"Makanya kita tutup dahulu dari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di area kerja, itu sebagai tindakan social distance. Juga mendukung pemerintah agar covid-19 ini tidak merebak karena virus ini tidak bisa diremehkan apalagi belum ada vaksin nya," ungkapnya.

Fasilitas komperta akan dibuka kembali untuk umum menurut Fransiska, setelah ada instruksi pemerintah terhadap status kondisi emergensi nasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved