Breaking News:

Berita Palembang

Scuto Palembang Berikan Disinfektan Gratis Bagi Mobil Anda, Ini Caranya

Scuto Palembang yang telah hadir sejak 2015 lalu, kembali diresmikan sebagai outlet Scuto Platinum Store Palembang

Tribun Sumsel/ Sri Hidayatun
Scuto Palembang yang telah hadir sejak 2015 lalu, kembali diresmikan sebagai outlet Scuto Platinum Store Palembang, Minggu (22/3/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Scuto Palembang yang telah hadir sejak 2015 lalu, kembali diresmikan sebagai outlet Scuto Platinum Store Palembang.

Dalam kehadirannya, Scuto memberikan layanan disinfektan mobil secara gratis bagi setiap customer yang melakukan perawatan mobil di Scuto Palembang.

"Untuk interior mobil dilakukan dengan cara dibersihkan melalui proses interior detailing yang meliputi, vacuum, pembersihan doortrim, jok, dasbor dan plafon mobil maka akan gratis disinfektan," ujar Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, Minggu (22/3/2020).

Scuto Palembang berdiri megah dengan luas 100 meter persegi dan berada di Jalan Veteran No 1053 No. 103 Ilir D. I Kec Ilir Tim I, Palembang, Sumatera Selatan.

Memiliki kapasitas pengerjaan untuk 2 unit mobil per harinya.

“Jangan khawatir soal teknisi Scuto. Alasannya, Scuto Indonesia pun memiliki pusat training Scuto Academy di Jakarta."

"Sehingga para teknisi outlet Scuto Palembang pun memiliki kualitas yang sama dan sudah mengikuti standar Scuto Indonesia,” tambah Rio.

Apalagi pada beberapa waktu lalu, Scuto Indonesia mendapat penghargaan Best Car Salon dari Superbrands Indonesia 2020.

Sehingga mampu menambah kepercayaan konsumen kepada Scuto.

Kehadiran Scuto di kota Palembang tentu ada alasan khusus.

Salah satunya lantaran Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki perkembangan ekonomi yang baik dengan hasil bumi karet, batubara, kelapa sawit plus ditunjang sektor pariwisata.

Bahkan 2018 silam, dijadikan lokasi untuk perhelatan Asian Games Jakarta – Palembang.

“Pun begitu dengan industri otomotif di Palembang. Berkembangnya pemilik kendaraan baik roda dua dan roda empat, membuat Scuto Indonesia menambah pelayanan dan perawatan kendaraan bagi warga Palembang dan sekitarnya,” ujar Rio Loupatty sebagai Outler Manager Palembang.

Berbagai layanan perawatan dan perlindungan kendaraan disajikan secara berkualitas. Mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca dan ruang mesin, salon dan poles mobil, pembersihan interior, hingga produk unggulan Nano Ceramic+ Platinum dan layanan Glass Coating.

Untuk Scuto Nano Ceramic+ kerap dikenal dengan coating mobil atau laminating.

"Proses kerjanya memberikan lapisan extra diatas pernis cat mobil. Produk Scuto berupa lapisan ceramic atau kaca yang berukuran nano, sehingga mampu meresap hingga ke pori-pori cat kendaraan," ungkap dia.

Hasilnya, maka dengan tertutupnya pori-pori tersebut, maka jamur, kerak, mineral air tanah, getah pohon dan kotoran lainnya yang menempel dilapisan ceramic dapat lebih mudah diremajakan kembali saat proses maintenance di outlet Scuto setiap 6 bulan sekali.

"Untuk Glass Coating berperan untuk melindungi kaca kendaraan. Dibekali teknologi nano untuk melapisi dan memberikan efek daun talas pada kaca kendaraan Anda," ungkap dia.

Efek positifnya pun, kaca mobil jadi lebih mudah dibersihkan dan jamur akan sulit menempel pada permukaan kaca.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved