Berita Khas Sumsel

Melihat Sosok Heru Prayogo Calon Ketua HIPMI Sumsel, Ubah Mindset Anak Muda Tidak Harus Jadi PNS

Heru Prayogo menjadi kandidat calon ketua umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel

Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Heru Prayogo menjadi kandidat calon ketua umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel untuk masa bakti 3 tahun ke depan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Heru Prayogo menjadi kandidat calon ketua umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel untuk masa bakti 3 tahun ke depan.

Heru Prayogo merupakan mantan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten OKU Selatan, dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel dari fraksi Golkar.

Heru mengaku serius akan maju pada Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Sumsel, yang rencananya akan dilaksanakan pada 14-15 Maret 2020.

"Insya Allah (Maju)," kata Heru, Minggu (23/2/2020).

Menantu mantan Bupati OKU Selatan Mutadin Serai ini, ingin terus menjadikan HIPMI sebagai organisasi yang melahirkan pengusaha-pengusaha baru, khususnya dari kalangan milenial.

"Kita akan menciptakan pengusaha- pengusaha muda, khususnya daerah Sumsel, dan siap bersinergi dengan pemprov Sumsel untuk sumsel yang lebih maju," ucap Heru.

Ditambahkannya, dengan banyaknya pelaku usaha, maka lapangan pekerjaan di Sumsel akan bertambah.

"Maka dari itu, apabila terpilih saya akan merangkul semua pengusaha yang ada di Sumsel, baik kecil maupun besar untuk bergabung di HIPMI Sumsel," bebernya.

Selain itu, ia juga akan membuat pelatihan- pelatihan tentang wirausaha, bagi kalangan millenial, sehingga bisa mencipatkan usaha baru.

"Jadi untuk adik- adik kita yang baru menyelesaikan pendidikan, tidak mesti harus menjadi PNS ataupun pegawai, karena banyak peluang- peluang usaha," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved