Jadi Kandidat Terkuat, Dodi: Mungkin Saatnya Saya Mengurus Golkar Sumsel

Jelang Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), pada Maret mendatang.

Jadi Kandidat Terkuat, Dodi: Mungkin Saatnya Saya Mengurus Golkar Sumsel
Sripo/ Fajeri
Dodi Reza Alex 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jelang Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), pada Maret mendatang.

Kandidat ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengaku optimis, bisa membawa Golkar jadi penentu dalam setiap kontestasi perpolitikan di Sumsel kedepan

"Insya allah maju, seperti biasa saya mengatakan partai Golkar solid, satu dan banyak kadernya, serta bisa jadi penentu dalam konstestasi perpolitikan kedepan," kata Dodi di Palembang.

Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini berharap, nantinya suara yang ada bisa solid dan mengerucut kepadanya.

"Mudah- mudahan solid satu suara, meski banyak kader, tapi tetap kita satu gerbong," bebernya.

Diakui Dodi, untuk maju menjadi kandidat ketua DPD Golkar Sumsel, ia mengaku telah mendapatkan dukungan dari pimpinan Golkar Kabupaten/ kota se Sumsel.

"Dukungan sudah ada, tapi sedang dihitung, dan mudah- mudahan berjalan lancar," capnya.

Ditambahkan Dodi, selaku kader senior Golkar yang sebelumnya berkecimpung di pusat (DPP), ia merasa terpanggil untuk meneruskan kejayaan partai Golkar Sumsel yang dilakukan sang ayah Alex Noerdin.

"Kita harus optimis, dari sisi kepartaian saya mungkin bisa dikatakan kader senior partai, yang berkiprah di pusat. Mungkin saatnya saya kembali ke daerah mengurus Golkar Sumsel. Sedangkan dukungan sang ayah saya tanya dulu, mudah- mudahan didukunglah, tapi yang jelas siapa yang terbaik akan didukung prinsipnya," tegas Dodi.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sumsel Alex Noerdin berharap, kader-kader terbaik yang ada di Golkar bisa berkontestasi dalam bursa calon ketua DPD sumsel, dan siapa yang terpilih harus diterima.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved