Orang Hilang

Hasil Otopsi Pastikan Mayat Anak Laki-laki yang Hanyut di Sungai Adalah Adam

Berdasarkan hasil otopsi mayat anak laki-laki tanpa pakaian yang hanyut di aliran Sungai Komering, Saka Selabung Muaradua

Hasil Otopsi Pastikan Mayat Anak Laki-laki yang Hanyut di Sungai Adalah Adam
ALAN
Jenazah Adam dibawa ke rumah duka. 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Berdasarkan hasil otopsi mayat anak laki-laki tanpa pakaian yang hanyut di aliran Sungai Komering, Saka Selabung Muaradua adalah Agung Asnawai alias Adam yang berusia 8 tahun warga Warga Sukamaju, Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan.

Adam dinyatakan hilang sejak Senin 3 hari lalu yang sempat dilihat warga sedang bermain di Jembatan baru, diduga mandi lalu hanyut pada Senin sore, di aliran Sungai Komering Saka Selabung wilayah Jembatan Baru Kota Muaradua.

"Saat dilakukan otopsi benar anak tersebut di adalah Adam, yanh ditemukan sekira pukul 12.30 WIB ujar ,"ujar Kasi Kesiap siagaan BPBD OKU Selatan Tomi. Rabu (12/2/2020).

BREAKING NEWS: Diduga Adam, Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Sungai Komering Saka Selabung

Selain itu diperkuat dengan adanya bekas luka yang berada di dekat Alis korban, yang dimiliki bekas luka serupa pada Adam semasa hidup.

"Iya kita lihat adanya bekas luka pada bagian alis mayat, yang juga dimiliki Adam dari keterangan sepupu korban," tambah Tomi.

Sementara, seolah tak percaya anaknya ditemukan dengan kondisi yang cukup tragis orang tua korban saat membesuk memastikan mayat tersebut anaknya orang tua korban, Syamsudin dan Syamsia tidak mau berkomentar.

Setelah dilakukan otopsi di ruang jenazah RSUD Muaradua, mayat korban dipindahkan ke Rumah Duka tempat kediaman orang tua korban, Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan untuk dilakukan pemakaman jenazah.

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Jenazah - Jenazah korban pasca hasil otopsi di RSUD Muaradua, Rabu (12/2/2020).

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved