Orang Hilang

BREAKING NEWS: Diduga Adam, Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Sungai Komering Saka Selabung

Warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca dikabarkan menemukan mayat bocah laki-laki yang hanyut di aliran Sungai Sungai Komering

BREAKING NEWS: Diduga Adam, Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Sungai Komering Saka Selabung
Istimewa
Adam, pelajar SD ini tak kunjung pulang ke rumah sejak Senin, pukul 16.00 WIB sore kemaren hingga hari ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca dikabarkan menemukan mayat bocah laki-laki yang hanyut di aliran Sungai Sungai Komering, Saka Selabung Muaradua.

Kuat dugaan bahwa mayat tersebut adalah Adam, Bocah 8 Tahun Warga Sukamaju, Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan yang hilang sejak dua hari lalu yang sempat terlihat warga di Jembatan Baru Muaradua.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) OKU Selatan Donny Agusta SKM, membenarkan adanya penemuan mayat hanyut di Sungai di Desa Tanjung Beringin, hanya saja pihaknya belum memastikan mauat tersebut itu Adam.

"Informasinya ada penemuan mayat di Desa Tanjung Beringin, namun untuk memastikan itu anak hilang Adam, kita belum bisa pastikan saat ini masih menuju kelokasi," ujar Donny dihubungi Sripoku.com. Rabu (12/2/2020).

Mayat anak laki-laki yang ditemukan tanpa menggunakan pakaian diduga tenggelam di Sungai Saka Selabung dengan kondisi tubuh sudah membiru dan telah tidak bernyawa.

Sementara ini mayat tersebut di evakuasi di atas tikar di tepian sungai, oleh warga hingga pihak berwajib mendatangi lokasi penemuan mayat..

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Adriana, SIK, MH melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin membenarkan terkait ditemukannya mayat anak laki-laki hanyut di Sungai di kawasan Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buananl Pemaca.

"Iya, ditemukan warga belum lama ini sekitar pukul 13.00 WIB, saat ini mayat dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi,"ungkap Iptu Dismin.

Hilangnya Adam

Keluarga Syamsudin warga Suka Maju Kelurahan Kisau, mengaku kehilangan anaknya bernama Adam.

Halaman
1234
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved