Ikut Tes CPNS, Peserta Panitia Pemilihan Kecamatan OKU Selatan Langsung Dinyatakan Gugur

Ikuti Tes CPNS, Peserta Panitia Pemilihan Kecamatan OKU Selatan Langsung Dinyatakan Gugur

Ikut Tes CPNS, Peserta Panitia Pemilihan Kecamatan OKU Selatan Langsung Dinyatakan Gugur
Dulyani/ KPU OKU Selatan
Gambar maskotnya mengambil kepala buah kopi dilengkapi dengan tangkainya 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA -Dari 190 orang yang lolos tes tertulis mengikuti tahapan tes wawancara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), sejumlah peserta berhalangan hadir berbenturan dengan tes CPNS, di Kota Palembang.

"Ada beberapa yang tidak hadir, ada yang dari Kecamatan Kisam Tinggi, tapi rata -rata karena mereka karena Tes CPNS sementara ini belum tahu jumlahnya,"ujar Divisi SDM, Farmasi san Partsipasi pemilih melalui, Zarnubi, S. Kom, Minggu (9/2/2020).

Kendati demikian Ditegaskan Zarnubi peserta yang tidak mengikuti tes wawancara dikarenakan mengikuti tes CPNS 2020 atau berhalangan lainnya otomatis dinyatakan gugur tidak diberikan despensasi dari KPUD OKU Selatan

"Secara otomatis kita gugurkan, mereka juga telah mengkonfirmasi pada KPU, bahwa mereka berbenturan dengan tes CPNS,"tambah Zarnubi.

Cak Malik Bukan Suami Nella Kharisma? Nella Malah Mesra-mesraan dengan Duda Muda, Dody Harsa

Dikatakannya, pada tes wawancara sangat menentukan dengan memiliki bobot cukup dominan sebanyak 70 persen sementara untuk tes tertulis lalu dengan bobot 30 persen.

Kini Viral Video Nengmas Ceramah, Setelah Heboh Antar Suami Nikah lagi, Ternyata Pernah Masuk TV

Tes tertulis berlangsung selama dua hari sejak hari Sabtu- Minggu hari ini. di Kantor KPUD OKU Selatan yang dibagi dengan dua ruangan berbeda dengan pewawancara dari 5 komisioner.

Untuk pengumuman atau tahap final sebagai PPK dijadwalkan selama 7 hari yang dimulai pada tanggal 15 Februari hingga tanggal 21 Februari di Kantor KPU, setelah tahapan taggapan dari masyarakat pasca tes Wawancara.

"Setelah tes wawancara ada tanggapan dari masyarakat terkait aduan peserta seleksi apabila terdapat pelanggaran dari peserta dengan membawa bukti akurat dan langaing datang ke KPU Kabupaten,"pungkas Zarnubi. (alan)

Editor: Siemen Martin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved