Berita Empat Lawang

Pulang Jogging di Tebing Tinggi, Siti Terkejut Handhonenya Dijambret 2 Pemuda

Dua sekawan pelaku jambret yang beraksi di Kecamatan Tebing Tinggi, diamankan personil Polres Empat Lawang, Selasa (28/1/2020)

Pulang Jogging di Tebing Tinggi, Siti Terkejut Handhonenya Dijambret 2 Pemuda
Sripo/ Andi Wijaya
Dua jambret diamankan Polres Empat Lawang, Selasa (27/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG-Dua sekawan pelaku jambret yang beraksi di Kecamatan Tebing Tinggi, diamankan personil Polres Empat Lawang, Selasa (28/1/2020)

Kedua sekawanan spesialis jambret ini beraksi di Simpang Tiga Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi, sekitar pukul pukul 18.00 Wib, Selasa (28/1/2020).

Kejadian tersebut berawal ketika korban Siti Miranda Asianti (17 tahun), Warga Pensiunan Kecamatan Tebing Tinggi bersama temannya selesai jogging dan hendak pulang ke rumah.

Tiba-tiba diperjalanan di Simpang Tiga Talang Banyu, handphone miliknya ditarik oleh dua orang dari belakang.

Spontan Siti langsung berteriak dan meminta pertolongan.

Pemalak yang Viral di Macan Lindungan Pukul Kepala Sopir Pakai Palu, Divonis 3 Tahun Penjara

Polisi sedang tidak jauh dari lokasi langsung menangkap kedua pelaku.

Atas kejadian tersebut korban langsung membuat laporan ke Polres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti dengan dasar laporan : LP / B- 07 / I / 2020 / Sumsel / Res Empat Lawang, tgl 28 Januari 2020.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP Ismail mengatakan, saat petugas sedang melakukan hunting di wilayah Tebing Tinggi, personil melihat dua sekawanan yang baru saja melakukan aksi jambret.

"Melihat hal tersebut anggota langsung berbalik arah dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan anggota berhasil mengejar dan mengamankan pelaku, kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Empat Lawang untuk proses lebih lanjut,"kata Ismail, Rabu (29/1/2020)

Kecanduan Sabu, Pelajar Gabung Kelompok Begal di Palembang, Tak Segan Bacok Korbannya

Tersangka lanjut Ismail, dengan identitias Gerry Aldino alias Gerry (21) bersama rekannya Zelpi Saaela (21) warga Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan.

"Tersangka dikenakan pasal tindak pidana Pencurian dengan kekerasan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 365 KUHP,"ungkapnya.  (SP/ Andi Wijaya)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved