Pembunuhan di Orgen Tunggal

Satu Pembunuh Ditangkap, Cuma Karena Saling Senggol di Orgen Tunggal Ogan Ilir

Najamuddin (49) warga Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, tewas ditikam saat sedang menikmati hiburan

Satu Pembunuh Ditangkap, Cuma Karena Saling Senggol di Orgen Tunggal Ogan Ilir
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Jenazah Najamuddin saat akan dibawa ke kampung halamannya setelah selesai menjalani pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara, Kamis (16/1/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Najamuddin (49) warga Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, tewas ditikam saat sedang menikmati hiburan orgen tunggal di kampungnya, Rabu (15/1/2020).

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr Mansuri Spkf mengatakan, korban mengalami dua luka tusuk di bagian badan sebelah kiri..

Tak hanya itu, ditemukan pula luka bekas pukulan benda tumpul di kepala korban.

"Itu dari hasil pemeriksaan luar yang kita lakukan dan selanjutnya jenazah akan kita serahkan ke pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan," ujarnya, Kamis (16/1/2020).

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Raja, AKP Arfanol yang ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara mengatakan pembacokan yang dilakukan korban terjadi di acara hajatan salah seorang warga.

"Informasi yang kami terima, antara pelaku dan korban terlibat saling senggol yang berujung keributan dan kemudian terjadilah pembacokan terhadap korban," ujarnya.

Arfanol menuturkan, ada dua pelaku dari peristiwa ini.

Satu pelaku sudah berhasil diamankan di kediamannya.

Sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran.

"Kasus ini masih dalam penanganan kami dan akan terus kami lakukan pengejaran terhadap satu pelaku lagi yang saat ini masih buron," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved