Video Penyiksaan Anak

Orangtua Pelaku Penyiksa Remaja yang Videonya Viral Datangi Polda Sumsel

Tiga orangtua pelaku pemukulan terhadap RRS (13) akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Renakta Polda Sumsel, Rabu (15/1/2020).

Orangtua Pelaku Penyiksa Remaja yang Videonya Viral Datangi Polda Sumsel
ISTIMEWA
Orangtua pelaku Bullying yang datang ke Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga orangtua pelaku pemukulan terhadap RRS (13) akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Renakta Polda Sumsel, Rabu (15/1/2020).

Mereka datang, untuk memberikan keterangan terkait pengeroyokan yang dilakukan anak-anak mereka terhadap korban RRS yang videonya viral di media sosial.

Tiga orangtua pelaku, datang dan diminta keterangan terkait keberadaan anak-anak mereka. Namun, para orangtua ini juga tidak mengetahui kemana keberadaan anak mereka usai video pengeroyokan tersebut viral.

Ada HDS (13) bersama orangtuanya yang datang ke penyidik. HDS merupakan remaja yang merekam adegan per adegan saat korban RRZ dipukuli para pelaku.

Kronologi Video Viral Pengeroyokan Remaja Palembang, Semula RRS Tak Pernah Mau Mengakui

Sebelumnya diberitakan, RRS korban pengeroyokan di Kebun Perum Talang Kelapa Kelurahan Talang Kelapa Palembang, kondisi fisiknya kini sudah membaik.

Namun akibatnya saat ini masih mengalami trauma akibat kejadian pengeroyokan beberapa waktu lalu.

Diketahui RRS menjadi korban pengeroyokan akibat tidak mau diajak ngelem aibon oleh pelaku pengeroyokan.

Saat ia tidak mau langsung para pelaku mengeroyok dan memukuli RRS tanpa ampun.

Ibu korban, Reny Oktariana saat dikonfimasi mengenai keadaan anaknya sekarang mengatakan Reza sekarang manjadi sedikit pendiam karena trauma akibat pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan akibat pengeroyokan terhadap anaknya, RRS sering mengalami sakit perut walaupun sakitnya tidak setiap hari.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved