Kejadian di Bontang, Seorang Bocah Lumpuhkan Buaya yang Tengah Memangsa Adiknya

Seorang bocah 9 tahun selamat dari maut setelah diterkam oleh buaya di sungai tempatnya berenang. iketahui korban bersama kakak dan teman-temannya

Kejadian di Bontang, Seorang Bocah Lumpuhkan Buaya yang Tengah Memangsa Adiknya
tangkapan layar instagram
Ilustrasi (foto tidak ada kaitan dengan isi berita) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Aksi heroik yang dilakukan oleh kakaknya saat menyelamatkan si adik dari terkaman buaya menjadi perbincangan.

Betapa tidak, buaya yang tengah menyantap mangsanya itu keok setelah dilawan.

Seorang bocah 9 tahun selamat dari maut setelah diterkam oleh buaya di sungai tempatnya berenang.

Diketahui korban bersama kakak dan teman-temannya sedang berenang di sungai dan hendak naik ke permukaan karena menjelang maghrib.

Namun mendadak, seekor buaya menerkam remaja tersebut di bagian leher dan dada hingga membuat kakak dan teman-temannya beraksi.

Saat Pulang Selalu Bawa Uang, Bocah 12 Tahun Ngaku Uang Didapat Setelah Dirudapaksa Tetangga

Diketahui peristiwa ini dialami oleh seorang remaja berinisial DF (9), warga RT 18 Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara, Bontang.

Melansir Tribun Kaltim dalam artikel 'Bocah Diterkam Buaya di Bontang Selamat, Begini Aksi Heroik Kakak dan Teman-teman Selamatkan Korban' berikut kronologinya.

Peristiwa tak terduga tersebut bermula ketika tujuh anak berenang di kawasan Rawa Bakau Lok Tuan Bontang pada Senin (13/1/2020).

Dituturkan Bhabinkamtibmas Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri mengatakan lokasi lokasi penerkaman buaya tak jauh dari rumah korban.

Saat itu, DF bersama kakak dan teman-temannya sedang berenang di area rawa bakau sekitar pukul 18.10 Wita atau menjelang maghrib.

BREAKING NEWS, Warga Tiongkok Dijambret di Mayor Ruslan Palembang, Rencana Bisnis Sawit

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved