Akhirnya Wabup OKU Datangi Polda Sumsel, Dua Kali Mangkir Panggilan Penyidik Kasus Tanah Kuburan

Setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel, Wakil Bupati OKU Johan Anwar akhirnya datang ke Polda Sumsel

Akhirnya Wabup OKU Datangi Polda Sumsel, Dua Kali Mangkir Panggilan Penyidik Kasus Tanah Kuburan
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel, Wakil Bupati OKU Johan Anwar akhirnya datang ke Polda Sumsel, Selasa (15/1/2020).

Informasi yang diperoleh, Johan Anwar datang ke Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus markup pembelian lahan kuburan di Baturaja OKU.

Bersama kuasa hukumnya, Johan sudah ada di dalam ruang penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan.

Johan bersama kuasa hukumnya, sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel hari ini.

Hal ini dilakukan, pasca gugatan Johan Anwar melalui kuasa hukumnya ditolak majelis hakim seluruhnya.

Sebelumnya diberitakan, 

 Gugatan yang diajukan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Johan Anuar atas penetapan status tersangka oleh Polda Sumsel ditolak Pengadilan negeri Baturaja.

Sidang dengan agenda putusan yang dibacakan oleh hakim tunggal Agus Safuan Amijaya SH MH dengan panitera Syaiful Amri dikawal ketat aparat kepolisian.

Pengawalan dilakukan baik oleh anggota bersenjata lengkap maupun pengawalan tertutup selama proses sidang berlangsung.

Dipersidangan hakim berpendapat Laporan Polisi Nomor: LP/97.A/III/2016/Dit. Rekrimsus tanggal 24 Maret 2016 masih bisa tetap berlangsung penyelidikannya sampai ada bukti-bukti baru walaupun sudah diterbitkan Surat Pemberhentian Penyidikan (SP3).

 Ernawati Warga Lorong Keramat 5 Ulu Palembang Dituntut 18 Tahun Penjara, Ditangkap Bawa Ganja 43 Kg

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved