Mayat di Kemang Manis

Mencari Barang Bukti di Rumah Bonar, Kematian Misterius Kader PDI Perjuangan

Polsek Ilir Barat II hari ini menggelar olah TKP di Kemang Manis pukul 11.00 Wib, di rumah duka Bonar, jenazah yang ditemukan meninggal dunia

Mencari Barang Bukti di Rumah Bonar, Kematian Misterius Kader PDI Perjuangan
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Olah TKP di Kediaman Bonar, kader PDI Perjuangan yang ditemukan tewas di rumahnya di Kemang Manis Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polsek Ilir Barat II hari ini menggelar olah TKP di Kemang Manis pukul 11.00 Wib, di rumah duka Bonar, jenazah yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah nya pada hari Jumat lalu.

Beberapa polisi terlihat masuk ke dalam rumah sambil memeriska lemari dan mencari bukti apakah ada benda yang mencurigakan terhadap kematian Bonar.

Saat Tribun memasuki rumah terlihat banyak bekas darah yang sudah hampir hilang, diantara nya di atas kasur di dekat pintu masuk kamar, dan di dalam kamar Bonar.

Bau amis darah di dalam rumah Bonar masih sangat tercium saat polisi ingin melakukan olah TKP, dan terlihat beberapa polisi yang ingin melakukan olah tkp menggunakan dupa untuk menetralisir bau amis tersebut.

Tidak hanya di dalam rumah bahkan di luar rumah bau amis darah dari jenazah Bonar masih tercium sampai hari ini.

Dari luar rumah Bonar juga terliat ramainya masyarakat yang ingin menyaksikan olah TKP yang sedang dilakukan Polsek Ilir Barat II di dalam rumah duka.

Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda membenarkan, Darius alias Bonar (65 tahun), warga Jalan Kemang Manis RT 07 RW 03 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat II Palembang, ditemukan tewas dalam di kediamannya, Jumat (10/1/2020) merupakan kader partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut.

"Iya (kader), almarhum mantan Ketua PAC IB (Pengurus Anak Cabang Ilir Barat) II," kata Giri, saat dihubungi Tribun Sumsel, Sabtu (11/1/2020).

Giri yang mengaku sedang ada kegiatan Rakernas PDIP di Jakarta ini, tidak mengetahui secara pasti sosok dan penyebab bonar meninggal dunia, dan menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

 Mayat di Kemang Manis: Ada Tanda Kekerasan di Kening Bonar, Tapi Keluarga Cuma Izinkan Visum Luar

 Tanggapi Hasil visum Jenazah Bonar, Keluarga Serahkan Segala Urusan pada Polisi  

"Nah, saya tidak tahu juga," capnya.

Halaman
1234
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved