CPNS 2019

Ini Rencana Lokasi Tes SKD 2019 CPNS Pemkot Prabumulih

lokasi tes CPNS Prabumulih baik SKD atau SKB di Gedung kesenian Rumah Dinas Walikota

Ini Rencana Lokasi Tes SKD 2019 CPNS Pemkot Prabumulih
https://www.kotaprabumulih.go.id/
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Prabumulih 2019, Cek di Sini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kepala BKPSDM Beny Rizal mengungkapkan lokasi tes CPNS Prabumulih baik SKD atau SKB di Gedung kesenian Rumah Dinas Walikota.

"Rencana di Gedung Kesenian, tim dari BKN Palembang sudah datang ke Prabumulih dan melakukan pemantauan secara langsung ke gedung kesenian," ungkap Beny.

Beny mengatakan, karena daya tampung gedung kesenian hanya sekitar 250 peserta maka tes akan dilakukan secara bertahap atau dibagi per sesi seperti halnya penyelenggaraan di Palembang tahun lalu.

"Lokasi tes nantinya akan diatur mulai dari sistem keamanan, teknis masuk keluar, tim penjaga, tempat peserta menunggu, termasuk layar hasil tes dan lainnya," ungkapnya.

Jadwal & Lokasi Tes SKD CPNS Musi Banyuasin (MUBA) 2019-2020, Lihat di Sini

Beny mengaku tes yang diselenggarakan di Prabumulih, untuk menghemat ongkos peserta.

"Kasian kalau harus menginap, belum lagi peserta perlu biaya lain. Kalau di Prabumulih dekat dan paling tidak biaya menginap serta ongkos tidak perlu," katanya.

Jika pelaksanaan tes CPNS di Prabumulih, pihaknya akan menggandeng pihak ketiga.

Jadwal dan Lokasi Ujian Tes SKD CPNS 2019 - 2020 di Kabupaten PALI

"Untuk komputer dan kesiapan lain nanti pihak ketiga yang menyiapkan, BKN sudah meninjau, tinggal nanti karena langsung online ke BKN jadi mereka yang akan mengkoneksikan jaringan," jelasnya.

Lebih lanjut mengenai jadwal pelaksanaan tes CPNS untuk kota Prabumulih, Beny menuturkan jika pihaknya belum mendapatkan jadwal pelaksanaan tes.

"Biasanya BKN yang mengatur jadwal, kemungkinan untuk Prabumulih dilaksanakan pada akhir Februari," tukasnya seraya menyebut jumlah pelamar CPNS Prabumulih hampir mencapai 4.000 pelamar dengan 133 formasi yang diperebutkan.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved