CPNS 2019

Sampai Pensiun CPNS Prabumulih yang Lulus Tidak Boleh Pindah

Ridho Yahya MM menegaskan PNS yang mengikuti seleksi tahun 2019 bila dinyatakan lulus maka tak boleh pindah sampai pensiun

Penulis: Edison | Editor: Siemen Martin
Istimewa
CPNS 2019 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menegaskan PNS yang mengikuti seleksi tahun 2019 bila dinyatakan lulus maka tak boleh pindah sampai pensiun.

"Pegawai Negeri itu tugasnya melayani masyarakat tanpa pilih kasih, mau yang kaya ataupun miskin. Maka sekarang bukan zamannya lagi PNS merintah kamu harus gini atau harus gitu tapi kita harus menjadi contoh," kata dia.

Ia menambahkan, sebelum melakukan pendaftaran melamar PNS terkhusus untuk di wilayah Prabumulih yang nantinya akan dinyatakan lulus jangan ada lagi yang menyatakan pindah.

Perampok Sopir di Jalan Lingkar Prabumulih Ditangkap, Pelaku Bertubuh Mungil Namun Sadis

"Kalau sudah melamar masuk menetapkan di Prabumulih berarti seterusnya bekerja di Prabumulih sebagai PNS yang sesuai di bidangnya,

jika ada ada yang baru lulus tiba-tiba langsung meminta memo untuk pindah tugas, dari awal tidak usah melamar bekerja di Prabumulih," pintanya.

Ridho menegaskan tidak akan melayani pegawai yang baru lulus untuk pengajuan pindah meski siapapun dibelakangnya.

"Kita tidak mau layani pegawai pindah, itulah dari dulu kita minta agar penerimaan bisa khusus warga Prabumulih agar tidak mengajukan pindah setelah lulus," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved