Ini Cara Polsek Tanjung Agung Perhatikan Warga Lubuk Nipis

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di desa Lubuk Nipis, Jajaran Polsek Tanjung Agung menggelar kegiatan Barakallah

ISTIMEWA
Jajaran Polsek Tanjung Agung saat memberikan bantuan sembako kepada warga Lubuk Nipis. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di desa Lubuk Nipis, Jajaran Polsek Tanjung Agung menggelar kegiatan Barakallah alias Bhayangkara Bersedeka karena Allah SWT Jumat,(29/11/2019).

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Masyur yang memimpin langsung kegiatan tersebut, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh pihaknya setiap hari jumat.

"Jadi setiap hari jumat, kita selalu rutin untuk keliling kedesa-deda yang ada di kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim yang menjadi wilayah hukum Polsek Tanjung Agung," katanya.

Ia juga mengatakan adapun tujuan kegiatan tersebut yakni sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat.

" Selain itu untuk mempererat tali silatulrahmi jajaran kita dengan masyarakat,dan kita ingin agar masyarakat merasakan manfaat kehadiran polisi ditengah masyarakat, serta bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat dan Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan kecamatan Panang Enim," katanya.

Ia juga mengatakan untuk kali ini yang menjadi sasaran pihaknya adalah desa Lubuk Nipis.

"Dimana di desa ini, kita berikan bantuan sembako kepada 5 keluarga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita," katanya.

Tak hanya bantuan sembako, pihaknyapun juga memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Lubuk Nipis.

"Kita lakukan kegiatan tersebut secara door to door dan alhamdulilah selalu mendapat respon positip dari masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved