Berita Palembang

Hari Pertama Buka Pentas Lumba-lumba di PTC Palembang Diserbu Pengunjung

Pentas lumba-lumba kembali hadir menyapa wong Palembang di Palembang Trade Center (PTC), 22 November hingga 29 Desember 2019.

Hari Pertama Buka Pentas Lumba-lumba di PTC Palembang Diserbu Pengunjung
Tribun Sumsel/ Hartati
Pertunjukan lumba-lumba di PTC ramai diserbu pengunjung. Pentas akan berlangsung hingga 29 Desember mendatang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pentas lumba-lumba kembali hadir menyapa wong Palembang di Palembang Trade Center (PTC), 22 November hingga 29 Desember 2019.

Tomy Alfredo, Manager Pentas Lumba-Lumba mengatakan pentas lumba-lumba kembali hadir untuk menghibur warga Palembang dan bukan cuma hadir sebagai hiburan saja tapi juga memberikan edukasi ke penonton mengenai apa itu lumba-lumba.

Bagaimana cara lumba-lumba berinteraksi, berkembang biak dan bagaimana bisa binatang mamalia itu cerdas.

Pertunjukan digelar setiap hari yakni empat kali pertunjukan pada weekday setiap Senin hingga Jumat dengan pukul pertunjukan 11, 15, 17, 20 malam.

Sementara itu akhir pekan pertunjukkan lebih banyak yakni lima kali yakni jam 9, 11, 13, 15, 17, 20. Setiap pertunjukan satu jam.

"Kapasitas gedung pertunjukan 400 orang tiket biasa dan 25 orang tiket VIP dengan jarak 1 meter dari kolam tapi dengan resiko basah terkena air saat lumba-lumba atraksi," ujarnya, Jumat (22/11/2019).

Tiket masuk dibandrol Rp 50 ribu per orang, VIP 75 ribu, dan ada diskon 50 persen untuk rombongan sekolah dengan jumlah minimal 25 orang.

Hari pertama pertunjukan penonton ramai sehingga harus rela antre menunggu pertunjukan jam berikutnya karena kapasitas penonton sudah penuh.

Selain menyaksikan atraksi lumba-lumba, anjing laut dan hewan lainnya, penonton juga bisa berfoto bersama lumba-lumba tersebut dengan membeli tiket berfoto Rp 40 ribu sudah termasuk biaya cetak 4R dan biaya cetak ulang foto Rp 15 ribu.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved