Kualifikasi Piala Dunia U19 2020

Video : Link Live Streaming Indonesia U19 vs Korut TV Bersama TVRI/MolaTV, Line Up Timnas U19

Video : Link Live Streaming Indonesia U19 vs Korut TV Bersama TVRI/MolaTV, Line Up Timnas U19

Video : Link Live Streaming Indonesia U19 vs Korut TV Bersama TVRI/MolaTV, Line Up Timnas U19

TRIBUNSUMSEL.COM -  Berikut Link Live Streaming MolaTV di www.mola.tv serta Live Streaming RCTI menayangkan laga Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dijadwalkan dapat diakses pada Minggu (11/11/2019).

Siaran Langsung RCTI dan Live streaming Mola TV Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara dapat diakses via live streaming tv online Mola Polytron Matrix atau Mola Polytron streaming, serta melalui website www.mola.tv (gratis).

Link Live streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara juga dapat diakses di live streaming MolaTV dan Live Streaming RCTI mulai pukul 19.00 WiB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara, Tonton di Metube dan RCTI + Tidak Diacak

Video Live Streaming TV Online TVRI/Mola TV Manchester United vs Brighton, Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Info Resmi CPNS 2019: Tata Cara Pendaftaran dan Pendaftaran Lanjutan Kementerian Kesehatan RI

Sejauh ini persiapan Timnas U-19 Indonesia hanya sebatas laga uji coba, namun belum menentukan pemain yang akan dipanggil di Kualifikasi Piala Asia.

Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U19, Fakhri Husaini, tak ingin terburu-buru dalam menentukan 23 pemain yang akan dibawanya, untuk mengikuti kualifikasi Piaa AFC U19. 

“Hari ini kami masih berlatih untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain, setelah dua laga melawan China. Untuk penentuan 23 pemain, saya rasa, belum," ujar Fakhri di laman resmi PSSI.

"Saya masih ingin mencoba dengan pemain yang ada saat ini, ami sebetulnya sudah ada 23 pemain itu, sudah dapat,” UJAR Fakhri usai latihan.

Fakhri ingin dalam pemilihan 23 pemainnya itu dilakukan dengan adil.

“Hanya saja saya ingin supaya ini betul-betul adil, saya tidak ingin terburu-buru, kami juga tidak dikejar waktu, dan waktu pengumuman itu paling lambat hari Senin depan, (28/10/2019),” ujarnya.

Halaman
123
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved