Link Live Streaming Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara, Tonton di Metube dan RCTI + Tidak Diacak

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara, Tonton di Metube dan RCTI + Tidak Diacak

TRIBUNSUMSEL.COM - Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara, Tonton di Metube dan RCTI + Tidak Diacak

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara, Siaran Langsung RCTI dan Mola TV

Silakan nikmati pertandingan Indonesia vs Korea Utara pada link yang sudah disiapkan di akhir berita yang tidak akan diacak.

Berikut Link Live Streaming MolaTV di www.mola.tv serta Live Streaming RCTI menayangkan laga Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dijadwalkan dapat diakses pada Jumat (08/11/2019).

Siaran Langsung RCTI dan Live streaming Mola TV Timnas U-19 Indonesia Vs Korut dapat diakses via live streaming tv online Mola Polytron Matrix atau Mola Polytron streaming, serta melalui website www.mola.tv (gratis).

Supriadi menjadi starter ketika skuad Garuda Nusantara menumbangkan timnas U-19 Hong Kong empat gol tanpa balas di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

Ia tampil apik dan menjadi kreator dalam sejumlah peluang yang didapatkan oleh timnas U-19 Indonesia, hingga mendapat pujian dari pelatih Hong Kong, Thorlakur Mar Arnason.

Namun Supriadi harus ditarik keluar pada menit ke-78 karena mengalami cedera.

Pemain 17 tahun tersebut itu kini terancam absen dalam laga melawan Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyatakan bahwa dirinya masih akan berkonsultasi dengan tim medis mengenai kondisi Supriadi.

"Saya akan berkoordinasi dengan tim medis di tim ini. Ada fisioterapis. Tentu mengenai kebugaran Supri, saya menunggu laporan tim medis besok pagi (hari ini)," kata Fakhri Husaini dilansir Bolasport.com dari Kompas.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved