Inilah Kronologi Versi Pelempar Dongkrak yang Heboh di Jalanan Palembang Pagi Tadi, Fahmi Kesal

Fahmi (25) Warga Betung yang melempar dongkrak ke mobil cevrolet hitam mengaku kesal terlebih saat dirinya mendatangi pemilik mobil Cevrole

Inilah Kronologi Versi Pelempar Dongkrak yang Heboh di Jalanan Palembang Pagi Tadi, Fahmi Kesal
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Fahmi. 

Laporan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Fahmi (25) Warga Betung yang melempar dongkrak ke mobil cevrolet hitam mengaku kesal terlebih saat dirinya mendatangi pemilik mobil Cevrolet untuk menanyakan maksud acungan jari tengah kepadanya.

Beberapa kali menggedor kaca pintu mobil, menurut Fahmi pemilik mobil Cevrolet tidak meresponnya. Sehingga beberapa kali dikejarnya, sampai terjadi pelemparan dongkrak ke kaca sebelah kiri mobil Cevrolet.

"Aku sudah memanggilnya, tetapi dia acuh dan malah mengacungkan jari tengah. Maksudnya apa, di situ aku bertambah kesal. Dia diminta berhenti malah tidak mau berhenti," ujarnya ketika ditemui di Polsek IB 1 Palembang, Senin (4/11/2019).

Breaking News: Dua Mobil Kejar-kejaran di Palembang Sampai Akhirnya Ada yang Melempar Dongkrak

Kronologi Aksi Lempar Dongkrak Versi Pengendara yang Dilempar, Istri dan Anak Saya Kena Pecahan Kaca

Menurut cerita Fahmi, bila dirinya akan mengantar adiknya ke kampus yang ada di Plaju. Saat di Jalan Soekarno Hatta, ada mobil Cevrolet hitam yang berhenti di depannya.

Padahal, di depan mobil tidak ada motor. Sudah diklakson dan juga di beri lampu peringatan, tetap saja tidak jalan. Saat mobil jalan, ia mengejar mobil Cevrolet tersebut dan malah diterima acungan jari tengah.

Karena itulah ia kesal dan tidak terima dengan tindakan pemilik mobil Cevrolet kepada dirinya. Dari situlah, kejar-kejaran terjadi hingga berujung ke pelemparan dongkrak ke mobil tersebut.

"Aku posisinya tidak salah, jadi aku tidak takut. Bukannya dia minta maaf, malah mengacungkan jari tengah ke arah aku. Kaki aku juga kena lindasan bna mobilnya sampai luka. Pintu kanan mobil juga tidak bisa lagi di tutup karena ditabraknya," ungkapnya.

Lemparan dongkrak Fahmi mengenai peneumpang perempuan di mobil cevrolet. Kabarnya di dalam mobil itu juga ada anak kecil.

Tribunsumsel.com sedang berusaha mewawancarai pengendara dan korban pelemparan dongkrak.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved