Pilkada OKU Timur 2020

Serius Ikut Pilkada OKU Timur, Adik Kandung Gubernur Sumsel Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan

Bakal calon Bupati OKU Timur yang juga adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, Meilinda, Jumat (11/10/2019), mengembalikan berkas pendaftaran

Serius Ikut Pilkada OKU Timur, Adik Kandung Gubernur Sumsel Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan
tribunsumsel.com
Adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, Meilinda melalui suaminya mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati OKU Timur 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bakal calon Bupati OKU Timur yang juga adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, Meilinda, Jumat (11/10/2019), mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati OKU Timur ke Kantor PDI Perjuangan.

Meilinda tidak hadir langsung saat berkas pendaftaran dikembalikan.

Ia memberikan kuasa kepada sang suami H Habson bersama tim relawan Meilinda, kepada panitia penjaringan
PDI Perjuangan OKU Timur.

"Jam 9 pagi tadi kami menyerahkan berkasnya, dan semua berkas sudah lengkap," kata tim relawan Meilinda, Faisal ke Tribunsumsel.com, Jumat (11/10/2019).

KPU RI Berencana Gunakan e- Rekapitulasi di Pilkada 2020, Bagaimana Kesiapan KPU Sumsel?

Diterangkan Faisal, pihaknya mengembalikan fomulir ini atas perintah Meilinda yang saat ini sedang menunaikan umroh di tanah suci.

"Ibu lagi umroh, sehingga tidak bisa hadir, dan kita mengembalikan berkas di hari Jumat yang bertepatan dengan hari terakhir penyerahan berkas, karena hari yang baik."

"Kemarin mengambil fomulirnya hari Jumat dan kita mengembalikannya juga hari Jumat. Sebab jika berbuat di hari Jumat akan dapat Ridho dari Allah," harapnya.

Ditambahkan Faisal, dengan mengembalikan berkas pendafataran di PDI Perjuangan OKU Timur ini, menunjukkan keseriusan Meilinda untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang, dan bukan hanya sekedar isu.

"Jelas, ibu Melinda sudah serius untuk maju Pilkada di OKU Timur. Harapan kita dengan mengembalikan berkas ini, nantinya PDI Perjuangan bisa mengusung Meilinda."

"Apalagi ibu Meilinda selama ini memiliki hubungan baik dengan PDI Perjuangan maupun partai lainnya," tandas Faisal.

Sosok Yuliana dan Yeni Risnawati, Dua Tokoh Perempuan Berniat Ikut Pilkada Muratara 2020

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved