Binmas Polres Prabumulih Beri Penyuluhan Ajak Pemuda dan Pelajar Jauhi Narkoba

Kegiatan yang diadakan oleh Sat Binmas Polres Prabumulih itu diikuti para pelajar SMA dan SMK se-Kota Prabumulih

Binmas Polres Prabumulih Beri Penyuluhan Ajak Pemuda dan Pelajar Jauhi Narkoba
tribunsumsel.com
Foto bersama di sela kegiatan penyuluhan narkoba yang digelar Binmas Polres Prabumulih di Resto Kayla Steak Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (10/10/2019). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Jajaran Satuan Binmas Polres Prabumulih yang dipimpin Kasat Binmas, Iptu Sri Djumiati SH didampingi Kanit Binpolmas, Ipda Rudi Hartono SH memberikan penyuluhan tetang bahaya narkoba di kalangan remaja dengan tema 'Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba'.

Kegiatan yang diadakan oleh Sat Binmas Polres Prabumulih itu diikuti para pelajar SMA dan SMK se-Kota Prabumulih dan juga dihadiri KNPI Prabumulih, Karang Taruna, PPMI dan PPI Prabumulih sebagai pegiat bahaya narkoba.

Penyuluhan itu digelar di Resto Kayla Steak tepatnya di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (10/10/2019).

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Prabumulih menyampaikan materi-materi tentang bahaya narkoba dan membuka sesi tanya jawab dengan para audien yang hadir.

Para pemuda pemudi dan pelajar agar tidak mengunakan narkotika, baik sebagai pengedar maupun sebagai penguna.

Agar dapat bekerja sama untuk memberikan informasi tentang pelaku penyalahguna narkoba kepada pihak Kepolisian.

"Jadilah pelajar yang andal dan mendukung pemerintah dalam gerakan anti narkoba dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian di medsos," kata Kasat Binmas.

Di akhir acara Kasat Binmas Polres Prabumulih mengajak semua yang hadir untuk berfoto bersama dan mengadakan ikrar anti narkoba. Dalam kegiatan itu juga dilakukan tanya jawab intraktif antara narasumber dan para pemuda. (eds)

Penulis: Edison
Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved