Teman Ayah Malah Intip EP Saat Mandi, Istri Pelaku Sampai Pingsan Tahu Kelakuan Suami

JW (38) warga Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim nekat memanjat dinding kamar mandi

Teman Ayah Malah Intip EP Saat Mandi, Istri Pelaku Sampai Pingsan Tahu Kelakuan Suami
Tribunsumsel.com/Ika
EP (27) warga Desa Tegal Rejo dan JW (38) saat melakukan mediasi di Polsek Lawang Kidul, JW nekat memanjat dinding kamar mandi untuk mengintip korban saat sedang mandi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - JW (38) warga Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim nekat memanjat dinding kamar mandi untuk mengintip EP (27) yang tengah mandi.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Senin, (7/10/2019) peristiwa tersebut terjadi di kamar mandi rumah korban.

Dimana peristiwa tersebut bermula saat korban sedang asyik mandi tanpa menggunakan busana, kemudian diduga pelaku yang merupakan sahabat ayah korban dan sudah lama mengenal korban, memanjat dinding dan mengintip.

Tiba-tiba korban melihat pelaku, dan syok saat mengetahui pelaku tengah mengintipinya, korbanpun langsung berteriak dan bergegas menutupi badannya dan menemui pelaku dan mengatakan bahwa pelaku telah mengitipinya.

Namun saat ditanyai, pelaku membantah bahwa telah sengaja mengintip korban.

Akhirnya karena kesal korbanpun mengatakan kepada pelaku bahwa akan membawa masalah tersebut ke polisi.

Karena ketakutan, akhirnya pelakupun mengaku khilaf telah mengintip korban.

Dan setelah diintrogasi, ternyata hal tersebut bukan yang pertama kalinya pelaku mengintip korban sedang mandi, dan itu sudah kedua kalinya.

Kemudian peristiwa tersebutpun diketahui oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo, Fajeri Arianto, kedua belah pihakpun di mediasi dengan didampingi dan disaksikan istri pelaku dan bibi korban.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved