Berita Palembang

Main Bareng Hendra Setiawan, Herman Deru Kalah Lawan Irjen Pol Firli Bahuri dan Mohammad Ahsan

Serunya pertandingan eksibisi yang mempertemukan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan dengan Gubern

Main Bareng Hendra Setiawan, Herman Deru Kalah Lawan Irjen Pol Firli Bahuri dan Mohammad Ahsan
TRIBUNSUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru berpasangan dengan Hendra Setiawan di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (4/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.DOM, PALEMBANG - Serunya pertandingan eksibisi yang mempertemukan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru berpasangan dengan Hendra Setiawan di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (4/9/2019).

Ribuan anggota polisi dan pelajar memadati GOR Dempo yang pernah menjadi tempat perhelatan Asian Games 2018 lalu itu.

Pada pertandingan tersebut hanya berlangsung satu game saja. Pasangan Herman Deru/Hendra Setiawan harus menerima kekalahan dari pasangan Firli Bahuri/Mohammad Ahsan dengan hasil 21-19 poin.

Disepanjang pertandingan yang digelar di lapangan 2 itu, kedua pasangan nampak serius menjalankan pertandingan. Namun setiap kali shuttlecock jatuh, Herman Deru maupun Firli tertawa.

Ada yang unik dari Herman Deru saat melakukan servis. Sebelum servis, orang nomor satu di Sumsel itu meniup kok atau bola bulutangkis. Entah apa tujuan dari Herman Deru tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri mengatakan bahwa sengaja mendatangkan para atlet juara dunia asal Indonesia ke Palembang untuk memberikan motivasi kepada atlet muda yang ada di Sumsel.

Kegiatan ini pula, sambung Firli adalah untuk menggairahkan olahraga khususnya bulutangkis di Sumsel.

“Kita tidak boleh rentan karena olahraga karena tidak berolahragalah yang membuat kita cepat rentan,” kata Firli.

Firli melanjutkan seorang atlet jika ingin mencapai prestasi rahasianya adalah mempersiapkan diri sejak dini sehingga kedepan lebih siap menatap masa depan.

“Rahasianya adalah maju dari sekarang. Sumsel harus maju sesuai dengan visi gubernur Sumsel maju untuk semua,” ungkapnya.

“Kegiatan akan berakhir pukul 11 siang, namun semangat tidak boleh berhenti di pukul 11 siang,” timpalnya yang juga mengucapkan HUT TNI ke 74 tahun.

Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Polda Sumsel yang juga dipersembahkan untuk TNI yang akan berulang tahun ke-74.

“Ini sangat luar biasa Polri merayakan HUT TNI. Mudah-mudahan nantinya akan muncul atlet-atlet dunia asal Sumsel lainnya,” katanya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved